Aqueous ekstrak propolis di atas air schungite: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total:    Average: /5]

resep Waktu-diuji obat tradisional sejak zaman kuno membantu seseorang untuk melawan penyakit. Yang paling otoritatif dari mereka ekstrak air dari propolis.

Apa itu?

Propolis adalah zat alami seperti tar, yang di musim semi yang dihasilkan oleh lebah dari tetes resin pada birch muda, poplar, daun alder dan tunas. Lebah mensterilkan mereka sel sebelum lebah Ratu akan bertelur. Pada dasarnya dari zaman kuno dibuat salep, tapi lebih populer dan menawarkan banyak bidang aplikasi dari ekstrak air propolis.

Untuk produksinya menggunakan air yang diolah dengan shungite. batu ini, terdiri dari karbon non-kristal. Selain karbon, mengandung oksida aluminium, besi, kalium, kalsium, dll, dan berbagai logam (magnesium, zinc, mangan). Shungit mampu menyerap kontaminan, sehingga digunakan untuk mendapatkan air murni untuk produksi obat-obatan.

Pada penggunaan ekstrak air propolis untuk pengobatan penyakit serius yang tercantum dalam karya-karya sarjana Yunani dan abad pertengahan kuno, di buku-buku tentang farmakologi dari 18-19 abad.

Bagaimana cara kerjanya?

Produk mengandung unsur aktif yang memberikan pada orang dewasa tubuh dan anak-anak efek terapi dan profilaksis:

  • meningkatkan ketahanan kekebalan tubuh terhadap mikroba patogen, virus, agen penyebab umum dingin, infeksi;
  • menghilangkan mikropartikel beracun dan beracun;
  • perkelahian jamur dari berbagai asal;
  • membantu untuk menstabilkan tingkat kolesterol “berbahaya” dan meningkatkan elastisitas dinding pembuluh darah;
  • mencegah perkembangan tumor ganas dan jinak;
  • alami adalah anestesi ringan, tidak menyebabkan efek samping;
  • memperbaiki struktur rambut, memperkuat gigi, tulang rawan dan jaringan tulang;
  • ekstrak air propolis atas dasar shungite diakui sebagai obat yang efektif terhadap parasit dll

Penyembuhan kemampuan dari produk lebah yang ditingkatkan melalui penyusunan suatu ekstrak air dari propolis atas dasar shungite:

  • memurnikan air dari logam berat, racun dan unsur-unsur yang menyebabkan alergi;
  • memperkaya darah dan jaringan dengan oksigen antioksidan;
  • menormalkan kerja saluran pencernaan, peredaran darah, dan sistem ekskretoris karena elemen; berguna untuk anemia, diabetes, dll .;
  • ekstrak air propolis di atas air shungite dianjurkan sebagai cara menyingkirkan parasit.
Sarankan  pil Eco Slim diet: ulasan, harga, di mana untuk membeli

fitur yang berguna dari solusi yang unik karena keanehan komponennya.

Komposisi

Propolis dianggap sebagai agen terapeutik yang universal karena komponen afiliasinya.

  • Di antara komponen zat ini penting untuk fungsi normal dari elemen tubuh jejak manusia dan macronutrients dalam bentuk murni dan dalam bentuk senyawa.
  • Vitamin dalam komposisi propolis diwakili oleh retinol (A) tokoferol (E) askorbat (C), Niacin, Pantothenic (B5), asam folat (B9), thiamin (B1), Riboflavin (B2 ), dll vitamin ini mempercepat proses metabolisme, yang terlibat dalam sintesis hemoglobin, mempengaruhi kulit dan selaput lendir, menormalkan sistem saraf, memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Asam amino, yang merupakan komponen dari produk ini luar biasa dari peternakan lebah yang diperlukan untuk pembangunan otot dan tulang, hormon, enzim pencernaan, antibodi.
  • pinocembrin memiliki aktivitas antijamur.
  • Kopi dan asam lain memberikan antimikroba, efek antibakteri, dan mempromosikan penyembuhan luka.

Aqueous ekstrak propolis di atas air schungite menggabungkan peluang yang menguntungkan terapi dan pencegahan yang diberikan kepadanya oleh alam: tanaman, serangga, kekayaan bumi.

petunjuk Penggunaan

Aqueous ekstrak propolis digunakan sebagai obat dan agen profilaksis pada orang dewasa dan anak-anak dari satu tahun. Dalam Pediatrics itu secara luas digunakan sebagai tonik dan anti-parasit.

Anak-anak dari satu tahun sampai tiga tahun dianjurkan untuk mengambil tiga kali sehari selama dua puluh hingga dua lima menit sebelum makan seperempat sendok teh cairan ini dengan aroma pedas (jika botol memiliki dispenser, pada satu waktu 30 sampai 40 tetes). Anak-anak prasekolah, dan anak-anak berusia tujuh tahun dapat diberikan sepertiga sendok teh dalam modus yang sama. Dari 8-14 tahun ditugaskan untuk setengah sendok teh obat.

Orang dewasa harus minum sendok infus sebelum makan seperempat jam. Komponen obat memiliki efek sehat tunduk pada penggunaan dalam waktu tiga puluh hari.

Sarankan  Emporio Armani pria jam tangan: ulasan, harga, di mana untuk membeli

Kesaksian

Para ahli merekomendasikan untuk menerapkan solusi sebagai agen terapeutik yang terpisah atau tambahan dengan adanya daftar luas indikasi:

  1. gangguan di fungsi kelenjar endokrin (diabetes, dll);
  2. gagal jantung;
  3. inflamasi dan disfungsi saluran pencernaan;
  4. wasir dan fisura;
  5. peradangan ginekologi;
  6. manifestasi yang berbeda dari infeksi jamur;
  7. otitis, sinusitis, frontal sinusitis;
  8. pelanggaran integritas kulit, luka bakar;
  9. keracunan, dll

Sebuah kekayaan pengalaman telah membentuk produk ini sebagai obat anti-parasit.

Ini daftar keuntungan membuat obat dari propolis, satu nomor penyembuh sejati.

Kontraindikasi

Olahan dari propolis di atas air schungite memiliki hampir tidak ada kontraindikasi, kecuali intoleransi produk peternakan lebah.

Harga

Beli ekstrak air propolis dapat siapa pun yang peduli tentang kesehatan mereka. Pada situs resmi produsen menawarkan produk bersertifikat yang telah lulus pemeriksaan medis. Membeli secara online menawarkan promosi setiap hari:

Dimana untuk membeli

Produk ini dapat dibeli di setiap wilayah Federasi Rusia, tetapi juga Belarus dan Kazakhstan dan negara lain. produsen menyediakan pengiriman ke setiap email wilayah, Anda hanya perlu mengirim pesanan Anda di situs perusahaan.

resep obat tradisional Waktu-diuji sejak zaman kuno membantu seseorang untuk melawan penyakit. Yang paling otoritatif dari mereka ekstrak air dari propolis. Apa itu? Propolis adalah zat alami seperti tar, yang di musim semi yang dihasilkan oleh lebah dari tetes resin pada birch muda, poplar, daun alder dan tunas. Lebah madu mensterilkan mereka sebelum …

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*