Bansi Beads dari batu giok hitam: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total:    Average: /5]

Kami menawarkan manik-manik Bansi terbuat dari batu giok hitam & mdash; mineral asal luar bumi. Batu itu sebenarnya tidak ditemukan di alam.

Apa Bansi?

Pengobatan dengan Bansi manik-manik dari batu giok hitam, adalah salah satu metode utama pengobatan dalam kedokteran Oriental. Hal ini ditegaskan oleh fakta bahwa giok hitam ini masih digunakan oleh para biarawan Tibet dengan tujuan penyembuhan. Tidak heran di hari tua diperkirakan pada tingkat emas, dan produk yang ditransfer dari generasi tua untuk anak-anak dan cucu-cucu.

Beads Bansi menarik perhatian banyak ilmuwan. Ini bukan kecelakaan: hasil luar biasa menyembuhkan orang, mereka memiliki cukup mengesankan. Tidak heran bahkan Konfusius berbicara tentang sifat-sifat penyembuhan dari batu giok hitam dalam tulisan-tulisannya & mdash; bahkan jika itu secara efektif digunakan untuk tujuan terapeutik di provinsi Henan (ada biara Shaolin yang terkenal).

Beads Bansi akan meningkatkan kualitas hidup Anda. Mereka tidak hanya menghiasi, tetapi juga secara signifikan meningkatkan kesehatan.

Exterior

Menyentuh manik-manik Bansi, Anda akan merasakan betapa bagus dan halus mereka. Permukaan manik-manik tampaknya sedikit dingin. Ketika manik-manik Bansi kontak dengan tubuh, darah beredar lebih intensif, disertai dengan perasaan menyenangkan kehangatan.

Tentang materi

Jade Bansi sudah mulai menghasilkan kurang dari sepuluh tahun yang lalu, namun karena popularitas tinggi, lapangan telah benar-benar menyusut. Karena mineral ini sangat langka, Bansi berkaitan dengan batu semi mulia. Tidak heran produksinya telah membentuk monopoli. Hanya beberapa tahun, manik-manik batu giok Bansi dapat dibeli hanya dari dealer.

Ini adalah bentuk paling langka dari batu giok, ditambang di satu-satunya di bidang planet di Cina. Setelah puluhan juta tahun yang lalu ada sebuah benda angkasa besar di lokasi kecelakaan membentuk bidang misterius. Orang telah memperhatikan sifat ajaib dari batu, tetapi untuk waktu yang lama dirahasiakan ini.

Manik-manik memiliki radiasi infra merah dengan panjang gelombang 8-14 mikron. Ini bergema dengan tubuh manusia dengan cara yang terbaik;

  • gerakan ini merangsang aktivitas dan vitalitas sel-sel;
  • sel berasal produk pecahan, meningkatkan fungsi mereka.

Desain

Berkat warna universal dan orisinalitas desain, manik-manik dapat dikenakan dengan pakaian apapun. gaya dekorasi ini akan membantu untuk tampilan apapun.

  1. Desain elegan dan berkualitas tinggi pekerjaan menyenangkan mata;
  2. Sebuah batu langka itu sendiri merupakan elemen perhiasan mahal;
  3. Aksesori warna hitam, kompatibel dengan gaya pakaian.

Efek kuratif dari

pekerjaan penelitian serius di Uni Eropa, Cina, Rusia dan Amerika Serikat membuktikan bahwa batu giok hitam benar-benar mampu mengerahkan efek terapeutik terkuat .

Dalam kontak dengan kulit saat dikenakan, batu mereproduksi USG. Hal ini diketahui bahwa terapi ultrasound adalah salah satu peluang yang paling efektif untuk menyembuhkan orang dari berbagai penyakit. Batu Bansi juga menemukan aplikasi dalam tata rias hardware. Dengan bantuan USG adalah drainase limfatik, meningkatkan sirkulasi darah, penumpukan lemak dibakar.

  • menormalkan sirkulasi darah, menghilangkan proses stagnan, menghilangkan zat berbahaya;
  • sistem kekebalan tubuh dipulihkan;
  • memecahkan masalah dengan penyakit saluran pernapasan atas;
  • meningkatkan fungsi motorik tubuh;
  • giok hitam mempromosikan relaksasi mental;
  • ketahanan stres ditingkatkan;
  • memperlambat pertumbuhan sel kanker;
  • manik-manik berperan dalam penyembuhan pisuplement;
  • metabolisme, menghilangkan orang kelebihan berat badan;
  • meningkatkan fungsi hampir semua organ internal, menormalkan fungsi mereka.
  • giok menghilangkan rasa sakit, termasuk rasa sakit pada otot;
  • tekanan darah dinormalkan.

Semua sifat penyembuhan ini dikonfirmasi oleh bahan kimia. analisis. Dalam batu Bansi menemukan lebih dari 30 unsur kimia & mdash; natrium, kalium, seng, fluorin, platinum, titanium dan sebagainya. Sampai saat diketahui mineral lain yang mengandung banyak unsur bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Wanita yang telah lama dipakai manik-manik Bansi berpendapat bahwa itu dokter menemukan yang terbaik dan akademisi untuk terakhir kalinya.

Manual

Gunakan dekorasi yang unik ini untuk mencegah segala jenis penyakit, itu mudah.

  • Hanya menaruhnya di leher Anda dan memakai selama beberapa jam.
  • Berkat desain universal mereka, tidak ada yang akan tahu bahwa Anda mengenakan manik-manik dengan maksud kuratif.
  • Jade manik Bansi menonjolkan citra Anda, sambil memberikan kesehatan dan suasana hati yang positif.

Fitur

Bansi manik-manik dari batu giok hitam tidak hanya spektakuler, tapi juga memiliki sejumlah manfaat tambahan:

  • ketidakhadiran dari setiap kontraindikasi;
  • tidak ada ketidaknyamanan, efek samping saat memakainya;
  • Anda akan menghemat kunjungan ke dokter dan pembelian obat-obatan;
  • Bansi manik-manik dari batu giok hitam memiliki manfaat kesehatan yang jelas.
Terbukti & mdash; orang yang memakai manik-manik batu giok Bansi setidaknya dalam waktu satu bulan, saya merasa jauh lebih baik. Penampilan adalah jauh lebih baik & mdash; mereka mendapatkan lebih muda dan sweeeet mudah pada mata.

Harga

Beberapa dekade yang lalu, manik-manik hanya dikenakan oleh petinggi orang, melewati mereka satu sama lain dalam suksesi. batu itu bernilai lebih dari emas. Tapi hari ini untuk membeli manik-manik Bansi bisa Anda.

Terima kasih untuk diskon 50%, biaya menjadi memberatkan anggaran dan dapat diakses oleh semua:

Dimana untuk membeli

Karena meningkatnya popularitas Bansi manik-manik, ada banyak batu palsu. Di bawah merek dijual mineral yang sama terkenal, tidak benar-benar tidak sifat obat.

Sejak manik-manik didistribusikan hanya melalui Internet, ada risiko untuk membeli manik-manik dari scammers. Yang ingin mendapatkan produk asli, hanya memesan di website resmi.

Kami menawarkan manik-manik Bansi terbuat dari batu giok hitam & mdash; mineral asal luar bumi. Batu itu sebenarnya tidak ditemukan di alam. Apa Bansi? Pengobatan dengan Bansi manik-manik dari batu giok hitam, adalah salah satu metode utama pengobatan dalam kedokteran Oriental. Hal ini ditegaskan oleh fakta bahwa giok hitam ini masih digunakan oleh para biksu Tibet …
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*