Body Blendz – body scrub: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total: 0    Average: 0/5]

Australia pengelupasan Body scrub Blendz & mdash; tempur yang efektif untuk kulit muda dan sehat. produk kosmetik gambaran disajikan di bawah ini.

Apa Body Blendz?

Salah satu metode yang paling efektif membersihkan kulit adalah pengelupasan kulit. Selama mengupas adalah pengelupasan partikel kulit mati menumpuk di epidermis. Dibebaskan dari unsur-unsur mati shell yang metabolisme lebih cepat, lebih baik menyerap nutrisi dari kosmetik alami. Selain itu, sirkulasi darah dirangsang, pori-pori terbuka dan menawarkan lapisan yang lebih muda dari epidermis lembut dan lentur seperti bayi.

Jika kulit tidak skrabirovanie, partikel kulit mati, Inggris dengan sebum, memblokir pori-pori. Pori-pori tersumbat & mdash; lahan subur bagi reproduksi bakteri dan pembentukan jerawat. Pengelupasan juga berupaya dengan masalah rambut tumbuh ke dalam, kulit kendur, selulit, dan stretch mark.

Saat ini, Internet penuh dengan resep untuk body scrub. Namun proporsi sering tidak benar, tetapi bahan-bahan ini tidak kompatibel. Untuk menghindari perasaan tidak menyenangkan dan konsekuensi yang tidak diinginkan dari pengelupasan kulit cara tidak dapat diandalkan, lebih baik menggunakan alat kualitatif. Scrub perusahaan Australia Body Blendz yang dibuat oleh cosmetologists profesional. Dari sekian banyak resep maju mereka telah memilih yang terbaik, yang dikelompokkan ke dalam lini produk scrub kopi alami.

Produk Body Blendz

Merek Bodysuit Blends di pasar kecantikan diwakili oleh empat produk yang paling populer yang dibuat atas dasar kopi:

  • Coffee Scrub. Terdiri dari: Arabica, macadamia, jojoba, garam laut, minyak almond dan zaitun. berarti kopi adalah untuk menghapus “kulit jeruk” dan stretch mark. Berupaya dengan jerawat, menenangkan kulit yang teriritasi, mengurangi kemerahan. Nada dan menghaluskan tekstur.
  • Kelapa Delight . Komposisi kelapa dan cocoa butter yang sama + dikeringkan. Tidak ada minyak zaitun. scrub memiliki efek pelembab terkuat. Ideal untuk kering, casing pelindung bersisik. Meningkatkan kualitas kulit, melembutkan dan membuatnya lebih lembut dan halus. Dapat digunakan dengan penampilan plak psoriasis, eksim.
  • Oats Oats Baby. Terbuat dari komponen yang sama seperti yang pertama, tetapi dengan penambahan oatmeal. Dirancang untuk kulit kering dan kombinasi. Berhenti gatal, ruam, jerawat. Kontribusi untuk pengembangan aktif kolagen. Akan membantu dengan stretch mark, selulit.
  • Suga Daddy. Gula scrub. Komposisi mirip dengan komposisi produk pertama, tapi bukannya gula mentah penggunaan garam laut. Diformulasikan untuk kulit sensitif. Efektif menghidrasi tubuh. Jalur visual mengurangi stretch mark, selulit patch, untuk mengatasi rambut tumbuh ke dalam, keratosis. Meremajakan kulit, sehingga elastis dan halus. Tidak agresif.
Garis kosmetik Seluruh dibuat secara eksklusif dengan komponen asal alam. Mereka berkontribusi pada regenerasi, pelembab, pembersih dan kulit restorasi.

Komposisi

Komponen kopi scrub untuk Blendz tubuh dapat dibagi menjadi 2 jenis: scrubbing, makan.

Sarankan  Urenol (urinoir) - prostat penuaan: ulasan, harga, di mana untuk membeli

Menggosok komponen adalah “pengelupasan” kekuasaan, yang menghilangkan dari kulit mati partikel kulit dan berminyak, benjolan berminyak. Mereka pori bebas dari beban yang tidak perlu, membuka udara cara dan nutrisi. Memiliki struktur kasar, mempertahankan bentuk asli untuk periode waktu yang diperlukan untuk perawatan lengkap dari seluruh tubuh. Setelah mengupas cuci dengan air hangat. Komponen-komponen ini meliputi: Arabica, garam laut, mikrosfer jojoba, gula mentah goreng, mikropartikel kacang macadamia, kering, kelapa parut dan serpih oat.

bahan Nourishing bertanggung jawab untuk bergizi kulit dengan nutrisi dan hidrasi. Mereka meringankan iritasi, gatal, melembutkan plak, yang dihasilkan dari berbagai penyakit dermatologis.

Untuk komponen gizi meliputi:

  • Minyak dari kelapa. Menenangkan kulit, menciptakan lapisan tak terlihat tipis yang melindungi dari faktor lingkungan yang negatif. Melembabkan, melembutkan, menenangkan peradangan.
  • Minyak almond. Sel penuaan, meregenerasi dan meremajakan. Efektif menyembuhkan luka, luka, lecet. Meredakan gatal. Memiliki membungkus, efek analgesik. Nada.
  • Minyak zaitun. DISINFEKTAN mempengaruhi metabolisme lemak. Sebuah pesawat tempur yang besar terhadap selulit, stretch mark. Mencegah penuaan dini pada kulit. Memecahkan masalah dehidrasi, cangkang pelindung meradang.
Setiap tubuh scrub kopi Body Blendz tidak mengandung dalam komposisi pewarna, pengawet dan berbahaya lainnya untuk bahan kimia kesehatan. Pembersih dibuat hanya dari bahan-bahan alami.

Bagaimana menerapkan

Komponen salah satu scrub menghasilkan efek maksimum, sebelum menerapkan harus mandi dan melakukan lembut pijat mengepul tubuh. Dengan demikian Anda akan meningkatkan sirkulasi darah dan mempersiapkan epidermis dampak partikel padat. Setelah itu, Anda perlu:

  1. Untuk membuka paket dan tuangkan jumlah kecil di telapak.
  2. Terapkan scrub Body Blendz pada tubuh dalam gerakan melingkar.
  3. Jangan bilas selama 10 menit.
  4. Untuk mandi lagi.
Sarankan  MaxiVisor - kapsul untuk tampilan: ulasan, harga, di mana untuk membeli

Setelah mandi Anda dapat menerapkan krim selulit dan krim stretch mark. Scrub ini diinginkan untuk menghasilkan setiap 2-3 hari. Kemasan rata-rata, cukup untuk satu bulan.

Setelah membuka isi paket harus digunakan dalam waktu 1 bulan. Kehidupan rak dari scrub & mdash; enam bulan. kehidupan rak kecil karena bahan-bahan alami.

Kesaksian

Scrubs Body Blendz dapat digunakan oleh pria dan wanita dari segala usia dan jenis kulit. Mereka tidak hanya membersihkan tubuh dari sel-sel mati, tetapi juga melembutkan itu, menghaluskan tekstur, warna. Tubuh Campuran terbukti mereka yang ingin:

  • untuk menjaga pemuda dan kesehatan kulit Anda;
  • untuk membersihkannya dari partikel kulit mati;
  • untuk menyingkirkan kering, kendur, mengupas;
  • melembutkan psoriasis plak menyembuhkan eksim;
  • untuk melawan selulit dan stretch mark;
  • untuk membuat kulit lembut dan halus;
  • memperkayanya dengan oksigen dan nutrisi.

Kontraindikasi

Satu-satunya kontraindikasi adalah kehamilan, cedera yang signifikan pada kulit (luka bakar, luka dalam, dll) dan intoleransi individu komponen yang terpisah.

Jika ada penyakit serius kulit, dan sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif, sebelum digunakan harus berkonsultasi dengan dokter.

Harga

Official Realizer situs menawarkan untuk membeli Body Blendz sesuai dengan nilai ini:

Biaya pengiriman tidak termasuk dalam harga.

Dimana untuk membeli

Scrub Body Blendz di apotek dan outlet ritel tidak untuk dijual. Membeli kualitas, produk bersertifikat hanya dari dealer resmi. Untuk memesan Tubuh Blends, Anda perlu untuk mengunjungi situs resmi pelaksana. Ada dijelaskan secara rinci prosedur pemesanan, metode pembayaran, hal pengiriman (Moskow dan Saint Petersburg menerima barang dalam waktu 2-3 hari), jaminan, dll informasi.

baris Australia pengelupasan Body scrub Blendz & mdash; tempur yang efektif untuk kulit muda dan sehat. produk kosmetik gambaran disajikan di bawah ini. Apa Body Blendz? Salah satu metode yang paling efektif membersihkan kulit adalah pengelupasan kulit. Selama mengupas adalah pengelupasan partikel kulit mati menumpuk di epidermis. Terbebas dari unsur-unsur mati shell adalah pertukaran cepat …

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*