Chung-Shu, teh ungu: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total: 0    Average: 0/5]

Ulasan teh dari Chang-Shu cara yang efisien yang membantu untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan tubuh. Minuman ini memiliki khas, warna ungu tak tertandingi.

Apa Chang Shu?

Chang-Shu & mdash; minuman menakjubkan. Ini adalah infus warna tanaman eksotis khusus, yang ditularkan perbungaan ungu. Teh selesai, terlihat seperti sesuatu ruang asing, tapi keunggulan utamanya tidak keindahan, dan manfaat untuk bentuk. Teh Chang-Shu & mdash; alat yang efektif untuk menurunkan berat badan, dengan aksi gabungan yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan aman berpisah dengan berat badan berlebih.

Chang-Shu memiliki efek ringan pada semua sistem tubuh. Secara bersamaan memelihara, memperkuat imunitas, meningkatkan penampilan dan keadaan batin seseorang. Di Tibet, minuman ini digunakan selama ribuan tahun dan telah menerima pengakuan dukun dan pasien mereka.

Kebangkitan tradisi kuno untuk kembali kesehatan dan sosok ramping untuk manusia modern adalah cara yang bagus untuk menemukan solusi terbukti masalah yang mendesak.

Bagaimana

Dengan penggunaan biasa, teh Chang-Shu memiliki efek transformasi pada penampilan, peningkatan kinerja seluruh tubuh:

    < li> Efektif perkelahian dengan deposito lemak . Dengan obesitas bahaya utama tidak berasal dari lemak subkutan, yang mempengaruhi kecerdasan gambar, dan dari visceral, diendapkan pada organ. Hal ini tidak terlihat dengan mata telanjang tetapi memiliki efek negatif yang besar pada semua sistem tubuh. teh ungu untuk menurunkan berat badan Chung-Shu dan membantu memecah lemak visceral, meningkatkan kesehatan pada semua parameter.
  • Memberikan kuku kesehatan dan rambut . Biologis zat aktif dari minuman untuk meningkatkan penyerapan vitamin dan mineral dari makanan yang Anda konsumsi sepanjang hari. Yang paling penting untuk kecantikan Biotin dan kalsium. Zat-zat ini cukup dalam produk, tetapi mereka membutuhkan kondisi khusus untuk belajar. minuman ungu untuk menciptakan kondisi tersebut. Item bergerak dalam senyawa mudah dicerna dan digunakan oleh sel-sel tubuh untuk tujuan tersebut.
  • Meremajakan kulit . Tindakan antioksidan komponen memiliki efek peremajaan pada kulit. Alat ini membantu sel-sel epidermis dan lapisan kulit yang lebih dalam untuk mensintesis kolagen, menghasilkan penurunan keriput yang ada dan kurangnya baru. Sendiri kolagen mengisi keriput, meratakan lega kulit. Efektivitas peremajaan tergantung pada jenis kulit: hasil tercepat yang terlihat di berminyak, kering, membutuhkan hidrasi tambahan untuk efek yang lebih baik.
  • Meningkatkan visi Anda . mengurangi ketajaman visual sering disebabkan oleh suplai darah yang cukup untuk mata, penyempitan pembuluh darah di daerah ini. Komponen produk memperbaiki kondisi kapal dan kapasitas mereka, membersihkan kapiler dari endapan kolesterol, nutrisi organ dipulihkan untuk datang dan fungsi mereka normal, dalam visi tertentu.
  • Menenangkan . Proses menyingkirkan pound ekstra tidak selalu mudah psikologis. Teh membantu untuk tenang, memperoleh ketenangan, menghilangkan stres.
  • Mengurangi rambut abu-abu . Meningkatkan kondisi rambut dan kulit kepala. Pigmen berhenti untuk diblokir dan terus menembus rambut dan memberikan warna alami.
Sebuah tradisi yang bagus untuk minum Secangkir teh di pagi hari dan malam hari memiliki dampak yang mendalam pada kesehatan dan penampilan orang tersebut. Dia tidak hanya bisa menurunkan berat badan tetapi juga untuk mengembalikan keindahan dan suasana hati yang baik.

Komposisi

Purple teh untuk menurunkan berat badan Chung-Shu merupakan perbungaan klitoria Ternate. Dalam bunga dari tanaman mengandung lebih dari sepuluh komponen aktif biologis:

Sarankan  LaChia - Chia biji untuk menurunkan berat badan: ulasan, harga, di mana untuk membeli

  • The bioflavonoid . Fungsi mereka adalah peningkatan pembuluh darah. Selain itu, bioflavonoid memperbaiki kondisi rambut, mencegah rambut rontok, memperlambat perubahan warna yang terjadi karena penampilan rambut abu-abu, sehingga lebih halus dan kulit yang sehat.
  • Synephrine . Ini adalah analog tanaman adrenalin dengan efek yang sama. Dalam kedokteran olahraga, synephrine secara aktif digunakan untuk “pengeringan” & mdash; pembakaran lemak-atlet sebelum kompetisi.
  • Lutein . Dalam sifat-sifatnya lutein adalah pigmen. Dia mengacu pada karotenoid oksigen. Lutein memiliki kemampuan untuk meningkatkan ketajaman visual. Hal ini juga melindungi retina dari kerusakan tindakan radiasi terus menerus dari spektrum tertentu, seperti radiasi dari monitor komputer atau layar ponsel.
  • Dopamin . Melakukan fungsi neurotransmitter: zat yang membantu neuron (sel otak) mengirimkan sinyal yang mengaktifkan pusat-pusat bertanggung jawab untuk kesenangan, dan mekanisme penghancuran sel-sel lemak. Dopamin meningkatkan suasana hati, mengurangi depresi, meningkatkan fungsi mental: memori dan perhatian. Berkat dia, perasaan kenyang muncul lebih cepat dan terasa lebih kuat.
  • Of methylxanthines . Ini adalah alkaloid alami seperti kafein. Mereka mengambil bagian dalam lemak.
  • Tanin . senyawa fenolik tanaman ini bertindak sebagai pelindung (pembela) dari selaput lendir lambung dan usus. Mereka juga memiliki sifat pembakaran lemak. Tanin merangsang aktivitas fisik, mendorong untuk bergerak, untuk melakukan olahraga. Meningkatkan stamina.
  • Of chromium picolinate . Sebuah efek menyedihkan pada nafsu makan, mencegah serangan dari “malam kudapan”. Memungkinkan Anda untuk lancar menyesuaikan kekuatan dengan mengurangi jumlah asupan lemak dan karbohidrat makanan mendukung makanan yang kaya serat. Chromium picolinate merangsang pertumbuhan jaringan otot dan hilangnya lemak subkutan. Melakukan pemeliharaan preventif dari depresi Amerika.
  • Naringin adalah flavonoid unik yang berasal dari tumbuhan. Membuat flora usus lingkungan di mana tubuh bisa mendapatkan jumlah yang cukup energi tanpa menggunakan lemak. Naringin banyak digunakan dalam suplemen olahraga untuk menurunkan berat badan.
  • Theanine meningkatkan tubuh nada, mental dan fisik. Meredakan kelelahan. Memberikan keinginan untuk bergerak menuju tujuan baru.
  • The catechin memecah sel-sel lemak. Menjadi antioksidan, catechin tingkat kuat lebih rendah gula darah dan kolesterol, mencegah penyakit yang mengerikan: aterosklerosis dan diabetes.
  • L-karnitin adalah asam amino yang terlibat dalam metabolisme. Fitur utama dari L-carnitine adalah untuk menghilangkan sel-sel lemak kekuasaan, menggantinya dengan otot. Bekerja lebih baik dengan latihan aktif.
Sebuah kombinasi unik dari sifat dalam satu tanaman secara bersamaan mempengaruhi baik bidang proses penurunan berat badan: fisiologis dan psikologis. keadaan seimbang dan kesehatan yang baik mengurangi kemungkinan kegagalan.

Bagaimana untuk menyeduh teh, Chang-Shu

teh Tibet untuk menurunkan berat badan diseduh sedikit didinginkan direbus air dan diresapi selama 5 menit. Kemudian kita akan harus menunggu sampai cairan mencapai suhu minum nyaman, dan Anda dapat menikmati teh eksotis.

Sarankan  Immunetika - sarana untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh: ulasan, harga, di mana untuk membeli

Chang-Shu diseduh dari perhitungan 5-7 perbungaan di Piala air. Menurut produsen efeknya terjadi dengan penggunaan biasa dan berkepanjangan. Dosis minimum adalah Piala di pagi dan sore hari, durasi perjalanan 7 minggu. Jika diinginkan, jumlah cangkir gelas sehari dapat meningkatkan, tapi jangan berharap efek gain proporsional.

Kesaksian

Teh Chang-Shu digunakan sebagai tonik yang meningkatkan aktivitas minuman untuk menurunkan berat badan yang sehat.

Indikasi untuk digunakan adalah:

  • obesitas dari setiap tingkat dari ringan melebihi sampai tahap parah;
  • berat badan setelah kehamilan dan persalinan karena pergolakan hormon;
  • perubahan konstan diet, sistem nutrisi, sering kelaparan, yang menyebabkan gangguan pada metabolisme dan masalah dengan saluran pencernaan;
  • apatis, kelelahan, perasaan depresi;
  • serangan dari “kudapan”, bolak sebuah diet ketat dan kerusakan periodik;
  • kurangnya keinginan untuk berolahraga, energi rendah;
  • sistem kekebalan tubuh melemah, masalah dengan kulit, kuku, rambut rontok atau awal beruban.

Kontraindikasi

Karena bahan untuk minuman eksotis, penggunaan awal harus ditanggapi dengan serius. Mulai menggunakan teh lebih baik tidak Cup, tetapi sejumlah kecil. Jika, setelah sidang menerima fenomena alergi tidak akan terjadi, Anda dapat terus menggunakan Chang-Shu sesuai dengan petunjuk dalam jumlah penuh.

Menurut statistik, alergi dari penggunaan teh ungu ditemukan jarang, seperti penggunaan hitam atau hijau. Untuk membatasi atau menunda penggunaan dana untuk konsultasi dengan dokter dalam:

  • kanker pada arus fase akut dan terapi aktif;
  • eksaserbasi dari segala jenis makanan Alergi.

Selama kehamilan dan menyusui payudara bayi teh ungu dapat digunakan dengan izin dari dokter.

Jika Anda mengalami ruam, gatal-gatal pada kulit, peristiwa pernafasan (sakit tenggorokan, bersin, hidung meler) dan manifestasi alergi lainnya selama pengobatan, membatalkan janji dan pergi ke penerimaan untuk alergi tersebut.

Harga

Biaya teh Tibet untuk menurunkan berat badan di website penjual eksklusif termasuk diskon 53% dari harga awal. pembeli untuk membayar hanya 1990 rubel. diskon ini berlaku untuk para pelanggan yang melakukan pembelian selama periode waktu tertentu. Kampanye ini diadakan secara teratur. pertanyaan yang sering muncul apakah untuk membeli obat di apotek? Saat ini, teh ungu tidak dijual melalui jaringan apotek untuk menghindari biaya tambahan pada produk.

Sarankan  Peruvian Maca kompleks untuk potensi: ulasan, harga, di mana untuk membeli

Untuk biaya produk ditambahkan dengan biaya pengiriman. Jumlah minimum pembayaran jasa transportasi 380 RUB Secara khusus pada biaya pengiriman ke kota Anda, Anda dapat meminta manajer yang akan menghubungi Anda setelah pemesanan di website. Jumlah ini akan tergantung untuk sebagian besar pada keterpencilan wilayah dari distrik Central, kurang berat paket (jumlah kemasan teh dalam rangka).

Dimana untuk membeli

Jadi anda telah memutuskan untuk menurunkan berat badan bersama-sama dengan minuman Tibet. Ditinggalkan oleh Chang-Shu dan mulai menerimanya. Di bawah ini adalah produk asli tidak membeli palsu, Anda harus berhati-hati dan memesan bahan baku untuk minuman dari pemasok resmi di website-nya. Ada kasus ketika, bukannya eksotis bunga biru dealer menjual Karkade merah biasa, memberikan nya Chang-Shu

Memesan produk secara langsung, Anda dapat melindungi diri dari palsu dan percaya diri dalam kualitas dan kesegaran baku bahan. Untuk memesan situs tersebut memiliki bentuk khusus.

Ulasan teh dari Chang-Shu cara yang efisien yang membantu untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan tubuh. Minuman ini memiliki khas, warna ungu tak tertandingi. Apa Chang Shu? Chang-Shu & mdash; minuman menakjubkan. Ini adalah infus warna tanaman eksotis khusus, yang ditularkan perbungaan ungu. Teh selesai, terlihat seperti sesuatu kosmik, halus, …

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*