Codirex – tablet effervescent alkoholisme: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total: 0    Average: 0/5]

obat Aman untuk alkoholisme Codirex. Persiapan atas dasar disulfiram membantu untuk menyingkirkan keinginan fisik dan psikologis untuk alkohol pada setiap tahap kecanduan.

kebiasaan Berbahaya atau penyakit?

Alkoholisme tidak kelumpuhan kemauan, bukan kelemahan karakter dan tidak cinta rasa alkohol. Ini adalah penyakit. Mekanisme terletak pada fisiologi. konsumsi berkepanjangan alkohol menyebabkan perubahan dalam struktur otak. Hal ini karena mereka orang tidak bisa berhenti, bahkan jika sangat ingin. Untuk mematahkan lingkaran setan mabuk dan botol berikutnya akan membantu obat baru Codirex.

Dengan itu, Anda atau kerabat Anda akan dapat mengalahkan kecanduan dan kembali ke hidup normal tanpa alkohol. obat dapat diambil pada setiap tahap penyakit. tablet effervescent Codirex bantuan untuk mengatasi ketergantungan fisik dan psikologis pada alkohol. Mereka membantu untuk secara efektif meredakan mabuk dan mengalahkan keinginan pernisiosa untuk alkohol pada pecandu alkohol, bahkan dengan pengalaman hebat.

tablet Berdasarkan kebohongan disulfiram obat tradisional digunakan dalam pengobatan penyalahgunaan zat. Ini membantu untuk mengembangkan keengganan yang kuat untuk alkohol, bau dan rasa.

Prinsip operasi

Ini adalah obat yang kompsuplements, menggabungkan komponen kunci, menyingkirkan keinginan untuk minum. Disulfiram adalah bahan aktif utama obat menghambat acetyldihydrocodeine enzim dalam sel-sel hati. Zat ini bertanggung jawab untuk penyerapan produk sampingan dari dekomposisi etanol dalam darah.

Hal ini karena mereka orang merasa buruk selama mabuk dan merasa keinginan untuk meringankan gejala penarikan botol berikutnya. Dengan bantuan disulfiram, tubuh berhenti untuk memetabolisme etanol, yang hanya berubah menjadi racun. Mengambil alat, alkohol terasa buruk bahkan setelah satu gelas.

komponen Auxiliary, yang mengandung tablet effervescent alkoholisme Codirex, meningkatkan kesehatan. Mereka membantu untuk memulihkan kesehatan dirusak oleh penggunaan alkohol kronis. Alat ini menghasilkan beberapa efek positif bagi tubuh dilemahkan oleh eksposur yang lama untuk etil alkohol.

  • Meredakan mabuk dan menghilangkan semua gejala yang tidak menyenangkan mual, sakit kepala, sakit pada otot, tremor, kelemahan, kondisi mental tertekan.
  • Mengembalikan rusak sel-sel hati, mencegah perkembangan sirosis, menghentikan proses degenerasi lemak dan perkembangan kanker.
  • Menguatkan jantung, menormalkan komposisi darah dan memiliki properti antiplatelet sedikit (mencegah penebalan darah dan pembentukan bekuan darah). obat membantu untuk mencegah jantung yang disebut banteng, peningkatan ukuran organ di bawah pengaruh alkohol.
  • Menormalkan latar belakang psiko-emosional, menghilangkan keadaan psikologis tertekan akar penyebab keinginan untuk minum. Salah satu faktor risiko memiliki masalah minum adalah depresi, yang mengarah ke suasana hati bunuh diri. Codirect membantu untuk menyingkirkan depresi dan membantu untuk menormalkan keadaan emosional pasien.
  • Menghilangkan keinginan psikologis untuk alkohol karena efek ringan pada proses metabolisme di korteks serebral. Pada pecandu alkohol kronis diamati hubungan saraf yang terus-menerus menyebabkan kegagalan bahkan setelah mabuk berkepanjangan. Obat akan menetralkan mekanisme yang membuat akan kembali ke minum.
  • Membuat keengganan untuk alkohol, tidak mengizinkan saya untuk bahkan menikmati bir dan minuman beralkohol lainnya. Konsumsi porsi minimal roh menyebabkan kerusakan yang signifikan kesehatan. Segera orang itu hanya berhenti menjadi tertarik minum karena ia merasa efek sebaliknya dari itu. Alih-alih euforia dan relaksasi segelas vodka memberikan mual, sakit kepala dan gejala lain dari keracunan.
  • Membersihkan tubuh, mengejar detoksifikasi bertahap namun efektif dari produk peluruhan etanol asetaldehida. Akibatnya, dalam tubuh mengembalikan esuplementtrolit dan keseimbangan air terganggu karena dehidrasi kronis di bawah pengaruh etanol. tubuh lagi menerima vitamin b, yang telah mengalami kekurangan kronis.
Kombinasi penghambat acetyldihydrocodeine dan tanaman komponen dalam komposisi Codirex akan menghindari terapi yang panjang dan menyakitkan di klinik kecanduan.

Komposisi

Dalam Codirect termasuk zat yang berasal dari alam. Mereka bertindak dengan lembut, tanpa mempengaruhi hati. Dengan bantuan mereka tubuh memurnikan lembut dan menyembuhkan bahkan setelah bertahun-tahun minum alkohol.

  • Disulfiram mengurangi toleransi (kerentanan) dari suatu organisme terhadap alkohol dan membentuk refsuplements terkondisi negatif terhadap rasa dan bau alkohol. Sebagai pasien akibat berhenti untuk menyerap etanol dan menghasilkan keengganan yang kuat untuk itu.
  • Squeeze jamur-kotoran Zvezdnoe rakyat obat untuk pengobatan alkoholisme, secara resmi diakui oleh obat tradisional. Melengkapi aksi disulfiram, memperkuat efek negatif dari bahkan sejumlah kecil alkohol.
  • Akar lovage memiliki efek pembersihan yang kuat pada tubuh. Efektif mengembalikan komposisi darah, menghilangkan jejak-jejak terakhir dari racun dan produk dekomposisi etanol dari hati. Menguatkan ginjal dan mempromosikan diuresis untuk mempercepat penarikan asetaldehida.
  • Tunas air biasa menetralisir mekanisme utama dari ketergantungan alkohol “minuman-mabuk-minum” membantu dari pesta dan menyingkirkan gejala penarikan.
  • Remas daun Ilex latifolia , antioksidan kuat yang meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh dan mengembalikan keseimbangan mineral dan elemen dalam tubuh.
Penerimaan Codirect tidak memerlukan psikiater pemantauan. Kombinasi bahan herbal sempurna melengkapi aksi disulfiram dan membantu untuk memulihkan kesehatan.

petunjuk Penggunaan

Codirex tablet effervescent datang dalam tabung plastik dari 10 buah. Metode penggunaan obat sangat sederhana: Anda perlu melarutkan satu tablet dalam 100 ml air dan minum sehari-hari tanpa makanan. Kursus pengobatan adalah 1 bulan. Obat dapat digunakan sendiri pada tahap awal kecanduan, serta memberikan seorang pecandu alkohol tanpa sepengetahuannya.

Sarankan  Hot-Shapers - celana untuk menurunkan berat badan: ulasan, harga, di mana untuk membeli

Dalam bentuk terlarut, alat ini tidak memiliki rasa tertentu dan bau, Anda dapat menambahkannya ke minuman lain air, jus, teh atau kopi. Alat-alat yang tidak ada efek samping, tidak berinteraksi dengan obat lain. Tidak seperti tablet tradisional dari apotek, Codirect hampir tidak ada kontraindikasi. Obat dapat digunakan untuk mengobati pria, wanita, alkoholisme remaja.

Kesaksian

Codirex ditampilkan pada setiap tahap ketergantungan alkohol. Hal ini sering dibeli oleh orang-orang yang teman-teman atau kerabat menunjukkan tanda-tanda awal penyakit ini:

  • konsumsi sehari-hari dalam jumlah kecil alkohol;
  • mencari alasan untuk minum ( “untuk kesehatan”, “pertemuan”, “untuk wanita yang indah”);
  • keinginan untuk minum dalam situasi stres (aksen dari bos, bertengkar dengan istrinya, kehilangan tim sepak bola kesayangannya);
  • keinginan untuk mabuk setelah pesta besar;
  • pencarian “teman yang menarik” & mdash; sahabat untuk sesuai berhenti;
  • penolakan manusia fakta bahwa ia menjadi seorang pecandu alkohol.

Ini adalah tanda-tanda dasar kecanduan berkembang. Pada tahap ini masih mungkin untuk mencegah penyakit dan untuk menghindari konsekuensi menyedihkan bagi kesehatan. Hal yang paling sulit pada tahap ini adalah untuk meyakinkan orang bahwa ia memiliki masalah. Sebuah tergantung menolak untuk mengakui bahwa terjebak dalam lingkaran setan dan menolak untuk berkonsultasi psikiater.

Kerabat dan teman-teman dari alkohol pemula harus melakukan segalanya untuk tidak memungkinkan untuk meluncur ke dalam jurang minum keras dan mabuk. Oleh karena itu, adalah mungkin untuk mengambil tanpa sepengetahuan pasien, terutama jika ia menolak untuk menerima bantuan.

Kontraindikasi

Codirect relatif sedikit kontraindikasi. Jika Anda akan memberikannya kepada orang lain tanpa sepengetahuannya, dianjurkan untuk berkonsultasi dengan psikiater.

Kita tidak harus menggunakan Codirect di:

  • sensitivitas individu untuk komponen dalam komposisi;
  • di keracunan alkohol akut;
  • penyakit berat hati (sirosis, hepatitis, tumor ganas);
  • pindah prosedur untuk menjahit atau suntikan melawan alkoholisme (Esperal, torpedo);
  • dengan diagnosis ganda (alkoholisme ditambah gangguan mental).
Sebelum mengambil yang lebih baik untuk berbicara dengan psikiater. Dia akan memberikan rekomendasi untuk durasi pengobatan tergantung pada tahap penyakit.

Harga

Harga pasar rata-rata Codirect & mdash; 1980 rubel. Sekarang diskon pada tablet 50%, yang memungkinkan Anda untuk membeli mereka untuk hanya 990 rubel di Rusia. Membeli obat bisa juga di negara-negara CIS dan Amerika Baltik. Harga dalam mata uang nasional adalah:

Sarankan  Cream adalah Sehat untuk potensi: ulasan, harga, di mana untuk membeli

Dimana untuk membeli

Beli Codirex hanya pada situs resmi produk. Hanya dalam kasus ini Anda mendapatkan 100% jaminan kualitas dan keaslian obat. Ketika membeli di situs asing dan toko produsen tidak bertanggung jawab atas isi dan dampak pada pasien. Waspadalah terhadap imitasi!

obat Aman untuk alkoholisme Codirex. Persiapan atas dasar disulfiram membantu untuk menyingkirkan keinginan fisik dan psikologis untuk alkohol pada setiap tahap kecanduan. kebiasaan berbahaya atau penyakit? Alkoholisme tidak kelumpuhan kemauan, bukan kelemahan karakter dan tidak cinta rasa alkohol. Ini adalah penyakit. Mekanisme terletak pada fisiologi. Penggunaan jangka panjang dari …

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*