Fingerlings Monkey – mainan monyet untuk anak-anak: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total:    Average: /5]

Kejutan yang menyenangkan bagi anak-anak dari Monyet mainan telah menjadi benih. Ini interaktif emosi monyet pada anak-anak. Tetapnya ke jari dan, kaki dpt memegang kecil dan ekor. Selain menerbitkan campuran beragam suara yang mirip dengan monyet. Ini adalah anugerah bagi orang tua untuk menarik anak-anak ke dunia indah fantasi dan permainan.

Desain mengingatkan boneka bayi vintage yang untuk ide-ide pada platform mainan. Model yang biasanya dijalankan dengan tangan dan alami.

Sejarah catatan

Doll jenis kotak muncul sebelum era kita. pameran kuno patung diukir dari tulang mammoth di Republik Ceko. Usia satu penemuan berkisar 30-35 ribu tahun. Itu bukan hanya angka. Kaki dan menangani dibuat dan dirancang secara terpisah, dan kemudian mesuplementat pada tubuh untuk mobilitas. Mungkin itu bukan penemuan awal tetapi bagi para ilmuwan, kenyataannya adalah titik awal dari sejarah terjadinya dan perkembangan boneka interaktif atau mainan. Namun nenek moyang telah menginvestasikan arti yang berbeda dalam pembuatan dan penggunaan boneka. Mereka dibuat dalam rupa manusia, oleh karena itu, dianggap sebagai repositori jiwa.

Berbicara tentang sejarah Slavia, boneka itu dianggap pesona. Pengantin sebagai hadiah pasti membawa boneka. hadiah seharusnya melindungi rumah keluarga.

Selain makna ritual boneka itu dibuat di zaman kuno dan sebagai mainan. Orang Mesir kuno kelas atas memungkinkan anak-anak untuk menggunakan mainan boneka mewah. Untuk pembuatan membawa penyihir pengadilan kelas. wajah realistis viralimalai lilin. Kaki dan tangan bisa bergerak bebas.

Yunani master harus mengatasi banyak pesanan untuk boneka untuk bangsawan kaya. Angka-angka dipangkas pakaian untuk memesan dan didampingi oleh mikrokosmos kecil sendiri. Namun, anak-anak dilarang untuk bermain, potongan-potongan yang rapuh.

Perancis meluncurkan boneka mekanis pertama. Mekanisme seperti pertama dirancang dan diuji pada akhir abad ke-17. Sudah oleh master abad ke-18 mencapai kesempurnaan dalam pembuatan mekanisme wayang. Terutama patung-patung yang dirancang oleh pembuat jam. Boneka perangkat eksternal dan internal yang berbeda. Masters menciptakan seluruh kota-mesin, di mana masing-masing boneka diberi peran khusus. Tindakan cukup realistis, gerakan disertai dengan suara.

Revolusi dalam pembuatan mainan

Sebuah langkah revolusioner dalam transformasi mainan terjadi di abad ke-17. Kemudian orang Perancis trendsetter, mereka ingin tinggal untuk waktu yang lama. Boneka dilakukan untuk proyek-proyek asli dalam lemari mereka, itu semua dipikirkan ke detail terkecil. Dalam keluarga bangsawan dari boneka Rusia dipesan khusus dari wanita luar negeri untuk diri mereka sendiri dan anak-anak mereka.

Sebuah lompatan revolusioner maju terjadi pada awal abad ke-19, ketika produksi boneka berasal dari pabrik. Berhasil master Perancis. Gagasan mereka adalah untuk menyederhanakan struktur angka. Porcelain hanya kepala, dan bagian lain yang terbuat dari kayu, kain atau kulit. Sekarang anak-anak diizinkan untuk bermain dengan bebas dengan angka. Rincian secara hati-hati direncanakan, dan tidak sulit untuk mengisi pasar untuk kerajinan yang menarik. Dari master diperlukan hanya bagian atas, dan sisanya dibuat di bengkel lain. Dengan demikian, factory outlet telah menyebar di seluruh dunia.

Perancis berhasil dalam pengembangan gadis-boneka “Bebe” dari abad ke-19. Pada awal abad ke-20 vinil boneka sepenuhnya ditransfer ke anak-anak. Berbicara tentang inovasi interaktif terbaru untuk anak-anak harus diperhatikan robot bobblehead. Sepertinya hidup. Kisaran emosional diperluas ke 15 perilaku standar. Sekarang dalam boneka Vogue dengan bentuk manusia, tetapi diciptakan dalam rupa binatang.

mainan Interaktif

mainan Interaktif, yang orang tua gunakan untuk menghibur anak-anak, yang lebih realistis. anak tidak berhenti untuk berkomunikasi dengan Hewan Peliharaan seperti untuk waktu yang lama, sehingga mereka menjadi pembantu bagi orang tua. jenis produk sejenis dapat mengambil anak untuk waktu yang lama, membawa hiburan dan pengetahuan dasar tentang account dan pidato di bahasa dunia. Yang pertama adalah bug kecil dibuat pada abad ke-20 di Amerika, Walter. sensor cahaya diperbolehkan untuk bereaksi terhadap gelombang cahaya dan merangkak ke sumber cahaya. Pada abad yang sama muncul, dan mainan merespon suara manusia.

boneka Interaktif, Hewan Peliharaan, dan robot

Ini adalah anugerah untuk wanita kecil. makhluk bergaul, tidak hanya mengenali suara manusia dan diprogram untuk:

  1. menyanyikan lagu-lagu;
  2. pembacaan puisi;
  3. menebak teka-teki;
  4. tugas tutorial.

Selain boneka anak suka berkomunikasi dengan Hewan Peliharaan interaktif. Berbicara tentang anjing, kucing atau hamster mengatakan bahwa kebiasaan mereka disalin dari kehidupan, sehingga anak-anak terpesona penampilan mereka. Mereka mampu:

  • menghasilkan suara khas;
  • mengikuti jejak master;
  • untuk memindahkan semua bagian tubuh.

Sociable Hewan Peliharaan terbuat dari bahan-bahan alami yang sama bahwa anak itu menyenangkan untuk menonton dan menyentuh binatang. Anjing atau kucing dapat memiliki rambut panjang atau pendek. Ada tokoh-tokoh asli, yang terdiri dari plastik.

Anak laki-laki biasanya lebih memilih robot interaktif. Entertainment adalah anak baru dan modern menyukainya. Robot sering memiliki mengisi lembut, sehingga mereka memperkenalkan lebih banyak informasi. Mampu untuk belajar, bergerak dan memegang benda. Bahkan ada robot yang berkomunikasi.

Setiap mainan dikembangkan dengan pertimbangan pembatasan usia. Jadi sebelum Anda membeli karakter tertentu cukup untuk merenungkan kepentingan anak. Sekarang yang universal mainan interaktif generasi baru menjadi benih Monyet, cocok untuk anak-anak dari segala usia.

Interaktif mainan monyet monyet Bibit ikan

Anak-anak seperti menyenangkan, mainan berukuran saku dengan yang untuk menghibur di rumah dan membawa luar, ke sekolah atau mengunjungi. Monyet adalah makhluk menarik dan indah, kadang-kadang anak-anak mereka begitu mirip. Karena karakteristik ini, gemar Bibit ikan mainan Monyet interaktif baru. Dia mampu tegas menangkap jari tangan dan benda-benda tipis lainnya dengan tangan dan ekor.

Desain mereka dan pembuatan di perusahaan WowWee. arahnya selama 12 tahun terakhir adalah mainan berteknologi tinggi. Robosapien 8081 – anak sulung laki-laki diprogram. Perangkat pintar ini mudah untuk memanipulasi menggunakan perintah bahasa yang sederhana. Arah berikutnya yang mengembangkan perusahaan manufaktur robot hewan. Produk eksperimental pertama adalah Roboraptor dinosaurus. Semua robot pria berikutnya seperti yang diprogram di pabrik, dan dengan bantuan komputer pribadi.

Kemudian datang terbang pembangunan Flytech. Robot capung dibuat dengan analogi dengan serangga hidup. Mampu terbang di removal menggunakan kontrol radio. bentuk yang sempurna merespon manipulasi joystick.

Perkembangan terbaru diberkahi dengan sensor sensitif, speaker dan mikrofon. Kombinasi ini memungkinkan monyet untuk merasakan dunia dan menganalisis apa yang terjadi di sekitar. Mereka mampu memegang erat-erat dan membuat kombinasi menarik suara.

Fitur

Para pengembang telah mencoba untuk menciptakan hewan dengan perilaku serupa, sehingga mudah bergaul, monyet mampu:

  • Untuk mesuplementat pada jari dan untuk item tipis yang cocok dalam ukuran;
  • Pada pembuangan mereka lebih dari 50 suara kombinasi mirip dengan nyata;
  • Mampu mesuplementat ekor untuk setiap item yang tersedia dan menjadi terbalik;
  • Sensor dapat menanggapi rangsangan eksternal, mereka gerak lucu dalam menanggapi menyentuh dan bertepuk tangan;
  • Mereka tersedia untuk lebih dari 40 gerakan;
  • Mampu mengenali kerabat untuk dialog singkat;
  • Cuties meniup ciuman;
  • Untuk mendapatkan monyet jatuh cukup tidur untuk menempatkan secara horisontal.

Cara menggunakan

belakang kepala dilengkapi dengan switch. Jika Anda menyentuh sensor taktil, monyet segera bereaksi terhadap gerakan diprogram ini. permainan umum dengan hewan peliharaan Anda:

  • Dari pukulan ke sisi wajah reaksinya akan berciuman udara;
  • Setelah bertepuk tangan monyet menggeleng dan menyeringai nya;
  • Untuk mendengar nyanyian yang indah, cukup untuk mengubah hewan peliharaan terbalik dan memungkinkan untuk ambil jari atau mistar gawang;
  • Cinta datang pada saat pemilik membelai hewan peliharaan di kepala;
  • Untuk menidurkan hewan peliharaan hanya berbaring dia di sisinya, maka dia akan mulai membuat suara-suara lucu dan mendengus.

Besar hadiah untuk anak-anak, yang akan menempati anak untuk waktu yang lama. anak-anak yang modern tidak mengherankan, tapi penciptaan indah ini, adalah emosi yang lembut dan penuh kasih sayang. Monyet adalah makhluk lembut dan lembut yang membutuhkan cinta dan perawatan. Bayi akan bersenang-senang dan pada saat yang sama merasa bertanggung jawab untuk hewan peliharaan Anda, yang mengekspresikan jadi tentu emosi dan perasaan mereka sendiri.

Setiap gerakan atau suara sebagai reaksi terhadap faktor-faktor eksternal. Anak akan menarik untuk mengamati tindakan monyet. Sekarang Anda tidak perlu bermain sendiri, Anda dapat menghubungi teman-teman dan untuk mengamati bagaimana berkomunikasi Hewan Peliharaan manual. Ini menghibur anak-anak dan orang tua mereka yang dapat dengan aman bergabung dengan permainan. hewan bayi sangat kecil, yang menghibur anak yang sangat muda.

warna yang berbeda dan nama yang indah

MIA adalah makhluk penasaran. Dia tertarik pada dunia di sekitar kita. Aktivitas dan terjaga di siang hari adalah melelahkan dan, karena itu, untuk menempatkan hewan peliharaan tidur di samping.

Finn lebih suka bergoyang dengan suara drum mereka sendiri. bayi berwarna gelap dengan untaian biru cerah rambut. Suara atau gerakan memprovokasi reaksi dari Finn sekejap rotasi mata atau kepala.

monyet hijau Zoe mampu mengubah kehidupan seorang anak diaktifkan kepalanya. Jika dia stroke, meringis di wajahnya akan Nyatakan terima kasih yang terdalam.

Sophie suka kontak dekat. Putih monyet dengan helai merah muda mencintai untuk memberikan pelukan.

Boris lebih memilih untuk bersantai setelah hari yang aktif terbalik. perdamaian dapat mematahkan hanya menyenangkan dan permainan.

Bella tergila-gila teman-temannya. Gairahnya untuk bertemu orang baru dan mencari petualangan di mana-mana.

Setiap warna melambangkan sikap.

Spesifikasi

Permainan WowWee seluruhnya terdiri dari plastik. Dimensi tidak melebihi 13 cm. Dikemas dalam sebuah kotak dengan dimensi 15х22,5×6 Pet cm tidak nyata, dan digunakan untuk operasi 4 baterai Model LR44.

Harga

Sekarang Anda dapat dengan mudah membeli Fingerlings Monkey anak-anak dengan harga diskon hingga 2000 rubel. situs resmi menawarkan diskon dari 40% dari nilai saat ini dari barang. Berikut memilih pet warna yang tepat dan informasi.

Untuk memesan mainan

Untuk memesan, cukup memasukkan nama dan nomor telepon. Para konsultan akan segera menghubungi nomor untuk memberikan informasi yang lebih akurat. Pembayaran dilakukan setelah penerimaan barang dan inspeksi untuk cacat.

Kejutan yang menyenangkan bagi anak-anak dari Monyet mainan telah menjadi benih. Ini interaktif emosi monyet pada anak-anak. Tetapnya ke jari dan, kaki dpt memegang kecil dan ekor. Selain menerbitkan campuran beragam suara yang mirip dengan monyet. Ini adalah anugerah bagi orang tua untuk menarik anak-anak ke dalam indah …
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*