FlatFoot Pro – fixator untuk koreksi tulang: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total:    Average: /5]

Kembali bentuk alami kaki, untuk menyelaraskan jempol kaki untuk menghilangkan rasa sakit dan mengembalikan kemudahan berjalan akan membantu punggawa, FlatFoot Pro. Sebuah gambaran dari perkembangan inovatif disajikan di bawah ini.

Apa FlatFoot Pro?

Valgus kelainan bentuk jempol kaki cukup penyakit yang umum. Dengan perempuan yang terkena 10 kali lebih sering dibandingkan pria. Hal ini ditandai dengan peningkatan bertahap dari sudut defsuplementsi ibu jari ke samping. Sejalan dengan lengkungan di sisi dalam kaki terbentuk menonjol benjolan.

Penyebab beberapa penyakit: kelasi, gangguan hormonal (kehamilan, perubahan remaja dalam tubuh, menopause), obesitas, osteoporosis, trauma, memakai sempit sepatu hak tinggi, predisposisi genetik, dll

Presents penyakit ini berkembang secara bertahap. tulang dini sangat kuat, jari dibelokkan jarak tidak melebihi 15 derajat. Seiring waktu, situasi semakin buruk. sensasi menyakitkan muncul, jari mengikuti perubahan besar keadaan normal mereka, cacat, terjadi pada jagung kasar satunya, kapalan. Penanganan atau kurangnya itu menyebabkan rasa sakit yang parah, perubahan patologis pada tulang belakang, kaki, pinggul, sendi lutut, ketidakmampuan untuk bergerak secara independen, kecacatan.

Ketika gejala pertama dari hallux valgus harus segera diambil untuk pengobatan. Pada tahap awal dari penyakit ini bisa diatasi dengan menggunakan fixator ortopedi khusus, FlatFoot Pro.

Penampilan

Material

Mekanisme penguncian untuk koreksi dari bunions, FlatFoot Pro terbuat dari silikon medis. Bahan ini tangguh, elastis dan tahan lama, benar-benar aman untuk kesehatan. Tidak menyebabkan alergi, iritasi, tidak ada menggosok. Mendukung keseimbangan air garam alami, “bernapas”. Kulit di bawahnya berkeringat, issuepedia. Untuk memakai produk yang terbuat dari silikon yang sangat nyaman. Periode operasi cukup lama.

Desain

Tidak seperti ortopedi Shin dan lengkungan dukungan, kelasi latch Pro memiliki desain yang kompak. Dia langsung menyesuaikan dengan fitur anatomi kaki dan sempurna menangkap falang di posisi yang diinginkan. Benar-benar tidak teraba dan tak terlihat di kaki, bahkan jika dia memakai sepatu. Desain memungkinkan Anda untuk memakai inovasi ortopedi sepanjang hari.

Cara kerjanya

Penggunaan sistematis perangkat korektif mengurangi masalah kaki, termasuk:

  • Kelainan bentuk jempol. desain inovatif, mengikuti erat ke bagian dalam kaki, mencegah kelengkungan lebih lanjut dari jari. Berkat penguncian yang handal, secara bertahap selaras, mengambil posisi alaminya. Poros sumbu dan kelengkungan palangov tetangga berhenti.
  • Peradangan, bursitis, jagung, benjolan. Perangkat signifikan mengurangi tekanan dan ketegangan pada kaki, mengurangi peradangan pada sendi metatarsophalangeal. Hal ini juga mengisolasi tempat jagung dari kontak langsung dengan sepatu. Akibatnya, bagian kapalan dan kasar kulit secara bertahap melunakkan dan diperbarui. Sole lagi menjadi lembut dan lembut.
  • kaki datar. Tahan lama terus memastikan pembentukan posisi sendi yang benar. Ketidaknyamanan yang berhubungan dengan posisi yang salah dari kaki, dihilangkan.
  • The mendatarkan ujung depan. Beban diproduksi di daerah depan kaki, didistribusikan dengan baik di seluruh permukaan. Ini mencegah “merayap” dari bagian pendukung dari ekstremitas bawah.
  • Pain. Buat posisi anatomi yang benar kaki, pengaturan jempol di lokasi alam, penghapusan proses inflamasi yang menyertai kapalan, jagung dan benjolan, akhirnya mengurangi rasa sakit.

Hasil pertama Anda akan merasa, setelah aku meletakkan punggawa saya. Berjalan menjadi lebih mudah. Kaki di sepatu yang akan mengambil bentuk dekat dengan alam. Sedikit berubah gaya berjalan, postur lurus. Setelah 10-14 hari Anda akan berhenti untuk menggusarkan rasa sakit, mengurangi jumlah dan tingkat keparahan proses peradangan. Kaki berhenti ban cepat. Penghapusan lengkap distorsi mungkin dalam 1 sampai 5 bulan penggunaan sehari-hari. periode tergantung pada sejauh mana penyakit.

ini prediksi berani tidak akan mungkin jika tidak untuk uji klinis yang dilakukan oleh Institut Jerman ortopedi pada tahun 2012. Kemudian studi tentang efektivitas perangkat korektif dihadiri oleh sekitar 1.000 relawan dengan bentuk yang berbeda dari penyakit. hasil klinis dan radiologis terbukti memukul dirinya dokter:

  • valgus deformitas pada tahap pertama benar-benar sembuh dalam 100% kasus;
  • masalah yang lebih panjang (II, stadium III) menyerah pada pengobatan konservatif di 68% kasus. 25% dari subyek dari 32% sisanya ada sedikit kemajuan. Hampir semua relawan mengakui hilangnya lengkap atau penurunan yang signifikan dari rasa sakit dan ketidaknyamanan ketika bergerak;
  • selama pengujian berbagai komplikasi (bursitis, arthritis) tidak diamati.
Studi klinis dan ulasan positif dari FlatFoot Pro berbicara untuk diri mereka sendiri. kait benar-benar membantu untuk menghilangkan kelengkungan jari dan tulang yang menyakitkan.

Dignity

Mekanisme penguncian untuk koreksi bunions, FlatFoot Pro memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan metode lain pengobatan hallux valgus.

  1. Dimensi kompak. Karena fitur ini dari penemuan dapat dipakai sepanjang hari, mengenakan jenis sepatu.
  2. Multifungsi. Cocok untuk semua pria dan wanita dengan ukuran sepatu.
  3. Mudah digunakan. Setiap manipulasi khusus untuk mengenakan item tidak diperlukan.
  4. Comfort. Retainer nyaman, hampir tidak terasa saat berjalan, berlari, gerakan fisik aktif.
  5. Aksesibilitas. FlatFoot Pro dapat dipesan di kota-kota Rusia (misalnya, di Samara, Barnaul, Krasnoyarsk, dll), Ukraina (misalnya. Di Kiev, Donetsk, dll), dekat dan jauh di luar negeri. Harga korektor ortopedi diterima bagi orang-orang dari pendapatan yang berbeda.

Cara menggunakan

korektif penemuan ini dipakai dengan cepat dan mudah.

  1. Masukkan ibu jari di lubang khusus yang disediakan.
  2. Tegas tekan untuk kulit.

Jadi efeknya memakai paling menonjol dan cepat, FlatFoot Pro selama mungkin (setidaknya 8-10 jam). Diizinkan meninggalkan produk pada kaki di malam hari.

Perangkat dapat dipakai dengan sepatu, bahkan stiletto.

Indikasi, kontraindikasi

Ortopedi penemuan memiliki kelainan indikasi valgus langsung dari jempol kaki. Hal ini juga dapat digunakan sebagai tindakan pencegahan, jika Anda tahu kecenderungan Anda untuk penyakit. Misalnya, jika dalam keluarga Anda ada kasus tulang menggelembung atau pekerjaan Anda melibatkan berdiri terlalu lama, duduk, dll

Kontraindikasi penggunaan produk ini belum.

Harga

FlatFoot Pro & mdash; alat populer untuk memperbaiki bunions. Anda dapat membelinya di website resmi dari distributor, berada di kota-kota Rusia (misalnya, di Penza, Novosibirsk, Moskow, SPb, dll), serta di Eropa dan Asia.

Perangkat korektif terbuat dari silikon berkualitas tinggi yang penipu yang tidak bermoral dapat menggantikan karet silikon atau serupa lainnya warna dan bahan struktur. Jadi membeli FlatFoot Pro adalah distributor resmi bertanggung jawab atas kualitas produk yang dijual. Pergi ke situs resmi penjual, Anda dapat membaca informasi tambahan tentang produk, cari tahu waktu pengiriman, syarat pembayaran, dll

Kembalikan bentuk alami kaki, untuk menyelaraskan jempol kaki ke menghilangkan rasa sakit dan mengembalikan kemudahan berjalan akan membantu punggawa, FlatFoot Pro. Sebuah gambaran dari perkembangan inovatif disajikan di bawah ini. Apa FlatFoot Pro? Valgus deformitas dari jempol kaki cukup penyakit yang umum. Dengan perempuan yang terkena 10 kali lebih sering dibandingkan pria. Hal ini ditandai dengan peningkatan bertahap …
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*