Immunetika – sarana untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total: 0    Average: 0/5]

Pada musim gugur dan musim dingin eksaserbasi pisuplement untuk membantu orang dewasa dan anak-anak datang Immunetika kompsuplements imunostimulan baru berdasarkan herbal dan vitamin.

Apa Immunetika?

agen imunostimulan Immunetika adalah obat inovatif yang kompsuplements nutrisi yang mengatur fungsi sistem kekebalan tubuh manusia.

Immunetika mempunyai keuntungan signifikan lebih obat-obatan lain:

  • siang hari memobilisasi pertahanan tubuh untuk melawan infeksi virus pernapasan akut dan influenza;
  • efektif memerangi virus dan sembuh dalam dua hari pertama dari tanda-tanda klinis penyakit infeksi virus (pisuplement, gatal dan sakit tenggorokan, sakit kepala, demam, dll);
  • mempercepat metabolisme, menyediakan kesimpulan zat beracun, sehingga memberikan kontribusi untuk perbaikan cepat dari kondisi umum.

Karena mekanisme yang dijelaskan aksi farmakologi, juga mempercepat penyembuhan dari penyakit serius seperti pneumonia, infeksi sinus, infeksi rotavirus, melindungi terhadap kanker.

Sebuah kombinasi unik dari bahan-bahan alami memungkinkan Anda untuk menggunakan alat ini untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Immunetika bukan kompsuplements luas seluruh obat tindakan multiarah.

Menurut para ahli dari Rusia penelitian ilmiah Institute tanaman obat, untuk melaksanakan pengujian biocomplex, itu juga efektif dalam pengobatan otitis media pada orang dewasa dan anak-anak.

Bagaimana

Penerimaan maju agen farmakologis Immunetika pada jam-jam pertama atau hari penyakit untuk mencegah penyebaran infeksi ke seluruh tubuh, sehingga penyakit berhenti atau arus dalam bentuk cahaya, dan pemulihan penuh terjadi dalam beberapa hari.

Ini adalah kata baru dalam dunia farmakologi, pada awal penerimaan pada jam-jam pertama sakit memberikan hasil positif sebagai imunostimulan a:

  • mengaktifkan sel-sel kekebalan tanpa memperkenalkan gangguan dalam fungsi normal tubuh;
  • berhenti infeksi;
  • menghancurkan menyebabkan peradangan flora bakteri dalam saluran pencernaan;
  • menyediakan lingkungan bakteri normal dalam sistem pencernaan, yang berfungsi sebagai perlindungan sistem dan organ dari serangan infeksi dan virus;
  • memperkuat kemampuan kekebalan tubuh tanpa menyebabkan alergi terhadap komponen obat;
  • Memastikan yang nyaman “keluar” setelah kursus penerimaan, tanpa menyebabkan kecanduan dan tanpa menghasilkan efek samping yang tidak menyenangkan;
  • menghemat Anda dari infeksi virus dan kekambuhan mereka;
  • memfasilitasi jalannya penyakit kronis (asma bronkial, bronkitis bentuk kronis);
  • mempercepat pemulihan setelah otitis, bronchitis, radang selaput lendir hidung pernapasan;
  • membantu untuk mempertahankan dan memperkuat kesehatan orang dewasa dan anak-anak.

Apakah tindakan efektif dari obat dan otitis:

  • memudahkan dan eliminasi nyeri dan kemacetan di telinga;
  • relief sakit kepala;
  • bertindak melawan peradangan.

Ditandai dengan persetujuan dari pembeli di bagian yang berbeda dari dunia Immunetika obat ini efektif tidak hanya dalam memerangi wabah penyakit, tetapi juga sebagai bentuk ideal dari pencegahan.

Komposisi

Sebuah berarti untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Immunetika membantu untuk mencapai hasil yang tinggi dalam pencegahan dan pengobatan penyakit karena komposisi yang unik:

  • lemak luak membersihkan saluran limfatik untuk menghilangkan residu beracun dari proses metabolisme dan mengembalikan fungsi normal dari mekanisme kekebalan tubuh;
  • ekstrak jamur Cordyceps menghancurkan flora saluran pencernaan dan patogen bakteri penyebab busuk, di mana infeksi terkonsentrasi;
  • mawar liar bergizi tubuh Dengan vitamin C, memiliki efek menguatkan;
  • akar dandelion adalah anti-mikroba, agen anti-inflamasi, mempercepat pencairan dan pelepasan purulen lendir dari nasofaring;
  • jahe membunuh bakteri dan virus, memiliki nilai restoratif dan memperkaya;
  • Badan dan penatua efektif melawan patogen, mengurangi peradangan;
  • caragana maned kontribusi untuk sintesis normal hormon dalam tubuh; membantu untuk mengatasi proses inflamasi pada organ kelamin perempuan;
  • musk berang-berang , minyak batu , jinten hitam kombinasi bahan-bahan aktif akan mengintensifkan mobilitas sel leukosit, yang membantu untuk menghancurkan virus dan menghilangkan mereka lagi;
  • produk lebah (bee ngengat, ekstrak propolis, bee pollen) mengembalikan fungsi sistem kekebalan tubuh, kelenjar endokrin, menormalkan proses metabolisme;
  • ekstrak thyme, Elecampane, rumput laut adalah efektif dalam menghancurkan virus herpes;
  • ekstrak akar adas manis, jamur, semanggi, buckthorn laut, bayam, stroberi daun efek anti-inflamasi, menghilangkan zat beracun dari darah, selaput lendir dan kulit;
  • ekstrak resin cedar memiliki sifat antioksidan, memperbaiki kondisi umum, meningkatkan fungsi otak, membantu untuk mengatasi tenaga fisik yang signifikan.
Sebuah kompsuplements yang unik dari bahan aktif berarti Immunetika menjamin peningkatan kesehatan di dua hari pertama sakit dan menggantikan beberapa obat dengan mekanisme yang berbeda dari tindakan.

petunjuk Penggunaan

administrasi profilaksis harus dilakukan dalam periode musim gugur-musim dingin dan musim dingin-musim semi, ketika ada bahaya epidemi infeksi virus pernapasan akut dan flu .

Untuk mencegah biocomplex mengambil selama satu bulan dua kali sehari, 20 tetes, melarutkan zat terkonsentrasi dalam setengah gelas air pada suhu kamar.

Setelah kursus obat perlu mengambil istirahat.

Pada jam pertama dan hari penyakit, itu akan memiliki dampak positif hanya jika resepsi empat kali sehari 40 tetes dengan setengah Piala air selama pengobatan setidaknya lima hari.

Kesaksian

obat imunostimulan Immunetika dianjurkan untuk mengambil orang dewasa dan anak-anak dari usia tiga:

  1. sebagai profilaksis dalam kasus epidemi risiko;
  2. anak panjang dan sering sakit, Remaja dan dewasa;
  3. orang tua dengan menurunkan kekebalan tubuh;
  4. sebagai agen terapi dengan mekanisme yang kompsuplements aksi pada awal penyakit menular dan virus;
  5. untuk membantu orang dengan penyakit inflamasi atau infeksi kronis.

Kontraindikasi

Gizi kompsuplements Immunetika tidak memiliki kontraindikasi karena digunakan sebagai komponen dalam bahan alami dan vitamin.

Dalam komposisinya tidak termasuk memodifikasi genetik komponen, pewarna makanan, pengawet dan perasa.

Obat ini dianjurkan untuk anak-anak usia tiga tahun.

Dengan hati-hati harus memperlakukan obat ini jika Anda mengalami reaksi alergi terhadap produk lebah.

Harga

Biaya obat karena komposisi alami dari rendah dan membuatnya tersedia untuk semua pasien. harga pada situs resmi produsen jauh lebih rendah daripada di apotek, beragam dan diskon hingga 50%.

Setelah pendaftaran, alat Immunetika dikirim ke warga Moskow, St Petersburg, Rusia, negara-negara CIS dan luar negeri:

Dimana untuk membeli

Beli Immunetika di website resmi dari produsen. Perwakilan resmi memastikan kualitas dan kecepatan pengiriman obat bersertifikat ini.

Setelah menempatkan pesanan dikirimkan melalui pos atau kurir cash on delivery. Kami ingin Anda kesehatan!

Pada musim gugur dan musim dingin eksaserbasi pisuplement untuk membantu orang dewasa dan anak-anak datang Immunetika kompsuplements imunostimulan baru berdasarkan herbal dan vitamin. Apa Immunetika? agen imunostimulan Immunetika adalah obat inovatif yang kompsuplements nutrisi yang mengatur fungsi sistem kekebalan tubuh manusia. Immunetika memiliki keuntungan signifikan atas obat-obatan lain: …
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*