Instruksi penggunaan Trądzik Rose biasanya Multiannual

Awalnya, Trądziku pink mengembangkan lesi kulit eritematosa dengan kemerahan sementara pada kulit wajah (yang disebut "kulit merah"). periode eritema). Seiring waktu, berkembangnya papular dan pustular (periode papulo-prostatic) berkembang. Dalam kasus yang jarang terjadi, perubahan hipertrofik diamati di dalam hidung (varietas yang sangat cepat), yang hanya menyangkut pria.

Trądzik merah muda terletak terutama di wajah, di tengah-tengah wajah. Sekitar setengah dari pasien mengalami komplikasi mata dalam bentuk konjungtivitis, perubahan pada kelopak mata dan, lebih jarang, radang kornea. Jalannya tindakan Trądziku rosacea biasanya berlangsung lama. Wanita mengalami peningkatan dalam periode menstruasi (karena perubahan hormonal yang terjadi pada tahap siklus ini) dan biasanya kondisi eksaserbasi yang jelas pada saat menstruasi.

Mekar merah Trądzik-seperti mungkin muncul di sekitar mulut setelah aplikasi lokal glukokortikosteroid. Ini berlaku terutama untuk orang dengan kecenderungan gangguan vaskular, bahkan tanpa lesi yang terlihat khas untuk Trądziku rosacea.

Diagnosis Trądziku rosacea

Diagnosis Trądziku rosacea dapat didasarkan pada adanya tanda-tanda klinis yang khas. Penting untuk dicatat lesi pustular eritematosa dan papulopular, yang biasanya terletak di bagian tengah wajah. Juga penting untuk memastikan adanya gangguan vaskular pada pasien dengan Trądzik lesi merah muda. Akan sangat membantu untuk mengidentifikasi gejala peningkatan sekresi sebum.

Diferensiasi Trądziku rosacea terutama harus mempertimbangkan penyakit jaringan ikat umum - lupus eritematosus sistemik, di mana gejala juga mempengaruhi organ dan sistem lain, dan lesi wajah diperburuk oleh sinar matahari. Pada penyakit lain, perjalanan klinis serupa diamati pada Trądziku, umum dan disebut Trądziku. sebuah gelas kecil babi dengan wajah yang tersebar.

Pengobatan Trądziku rosacea

Trądzik pink diobati dengan persiapan farmakologis umum atau topikal. Dalam kasus sebelumnya, dianjurkan untuk menghilangkan faktor-faktor yang dapat menyebabkan atau memperburuk lesi kulit (keasaman lambung, gangguan hormonal, dll.). ).

Efek terapeutik yang bermanfaat diperoleh dengan pemberian Metronidazol selama beberapa minggu. Namun, penggunaan agen farmakologis ini terkait dengan reaksi yang merugikan, khususnya untuk efek toksik pada hati, dan pengobatan karenanya harus dihentikan.

Dalam kasus prevalensi lesi pustular tetrasiklin dapat digunakan dan dalam kasus lesi kulit yang parah - isotretinoin.

Selain itu, Trądziku pink diberikan sebagai inhibitor sistemik dari aktivitas kelenjar sebaceous, seperti halnya untuk lesi kulit yang diamati pada Trądziku umum.

Pengobatan lokal Trądziku rosacea terdiri dari penggunaan krim yang mengandung Metronidazol dan paket, bubuk, pasta dan aerosol, seperti dalam kasus Tidyballekar. Jika khamir telah terbukti terlibat dalam memulai kelainan kulit, obat antidermal juga harus diberikan secara topikal, tetapi dengan hati-hati karena mereka mungkin beracun bagi mata.

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 417 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*