kelambu pada magnet – Magic Mesh: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total:    Average: /5]

Musim panas di samping sukacita hangat hari cerah memberikan masih serangga menjengkelkan. Dan mencegah mereka dari jatuh di rumah dan kelambu pada magnet Magic Mesh.

Apa Magic Mesh

Magic Mesh dibuat dalam bentuk tirai jala mesuplementat ke pintu, untuk mencegah penetrasi ke tempat dari berbagai serangga dan bulu. Ini terdiri dari dua bagian, yang dengan cepat terbanting menutup dengan pita magnetik atau terpisah, magnet spasi. Mesuplementat pada kusen pintu dengan Velcro khusus atau tombol dekoratif.

Mesh Magic Mesh tidak hanya sempurna melindungi dari nyamuk, lalat, tawon, yang dapat memberikan banyak masalah dan emosi negatif, tetapi juga sempurna mengirimkan ke rumah udara segar. Penemuan unik namun sangat sederhana memberikan kenyamanan khususnya ketika tinggal di rumah taman dan apartemen kota.

Kelambu asli dilengkapi dengan magnet cukup kuat. Jadi, bahkan badai tidak akan mendapatkan dia untuk membuka. Untuk kain itu sendiri tidak bangkit dalam angin, di bagian bawah ada bobot.

Penampilan dan desain

Untuk mencegah masuknya nyamuk ke dalam hunian sebelumnya, orang harus menggantung di pintu renda gorden, memasang pintu-jala khusus. Tetapi perangkat ini nyaman untuk digunakan dan tidak memberikan hasil yang diinginkan. Hari ini ada solusi yang jauh lebih efektif untuk masalah dengan serangga kelambu pada magnet Magic Mesh. Selain fungsi dasar, itu sempurna melengkapi dekorasi apapun dan cocok dengan gaya apapun.

Material

Jika Anda ingin menikmati kenyamanan di rumah atau apartemen di waktu musim panas, penting untuk menginstal di pintu kualitas tinggi perangkat anti-nyamuk. Produk-produk ini berlaku Magic Mesh. Dan parameter yang menunjukkan kualitas tinggi adalah:

  • Gunakan dalam pembuatan katup dari kekuatan tinggi polypropylene. Produk ini sangat tipis, akan bertahan lama. Hal ini dapat dicuci dan disedot itu benar-benar tidak akan kehilangan karakteristik dan fungsi mereka.
  • Peralatan nyamuk tirai magnet yang cukup kuat. Sash akan selalu tertutup rapat dan pergi melalui mereka dengan tenang bahkan bisa Hewan Peliharaan.
  • Susunan simetris dari magnet di tengah ambang pintu. Magnet mudah menyimpang ketika Anda perlu meninggalkan atau tiba, dan kemudian dengan cepat kembali ke satu sama lain, tegas menghubungkan dua bagian.
  • Penggunaan garis-garis magnetik. kain lembut, tapi cukup berat berat. Hal ini untuk mencegah lentur dari pita-magnet, dimana, setelah penggunaan jangka panjang, selempang bisa awal yang buruk untuk menggabungkan.

Desain

Mesh Magic Mesh tidak hanya bertindak sebagai penghalang yang sangat baik untuk nyamuk di ruang tamu, tapi dihiasi interior yang besar. Produsen menawarkan produk dalam beberapa pilihan warna (hitam, putih, biru, krem, hijau, dll) dan bahkan dengan gambar (bunga, kupu-kupu, bunga matahari). Oleh karena itu nyamuk tirai:

  • akan menjadi elemen desain tambahan besar rumah;
  • akan cocok harmonis ke dalam desain keseluruhan interior yang ada;
  • sempurna sesuai skema warna keseluruhan di rumah;
  • akan memungkinkan pemilik untuk memilih opsi yang sesuai untuk melindungi terhadap lalat dan nyamuk pada preferensi pribadi.

Bagaimana

Magic Mesh berkat desain yang unik dan tape kuat tertutup rapat, tidak memungkinkan serangga untuk masuk melalui pintu atau jendela terbuka untuk ventilasi ruangan. Bahkan bug terkecil tidak bisa terbang melalui bahan mesh. Dan jendela menutup erat, tanpa meninggalkan kesenjangan. Blinds memberikan kemampuan untuk tidak khawatir tentang apa yang Anda butuhkan untuk menutup pintu setiap kali melewatinya.

Mengamankan ke pintu atau jendela membuka konstruksi ini, pemilik rumah segera dicatat bahwa:

  • menggigit dan menyenangkan berdengung bisa di ada cara menembus di dalam, sehingga tidak menimbulkan ketidaknyamanan;
  • udara di dalam ruangan karena struktur mesh tirai sempurna beredar, memungkinkan Anda untuk menciptakan iklim mikro yang menguntungkan di rumah;
  • bulu, daun dan sebagian debu dari jalan-jalan tidak dapat masuk ke dalam rumah;
  • selempang otomatis menutup setelah Anda lulus;
  • Anda tidak ingin mendorong bagian dengan tangan Anda, yang menjamin suatu bagian gratis di sana dan kembali untuk Hewan Peliharaan dan anak-anak;
  • itu adalah dalam posisi yang lebih menguntungkan dibandingkan dengan struktur serupa dari generasi sebelumnya, seperti garis magnet tidak mengalami lentur;
  • itu sangat mudah untuk menginstal;
  • pilihan ganda jauh lebih nyaman pintu jala Anda ingin membuka, yang begitu tidak pantas selama perjalanan melalui itu dengan tangan mereka;
  • menjamin kenyamanan khusus dan emosi yang besar.

Kelambu tidak akan memberikan nyamuk kesempatan. Itu tidak mengganggu sirkulasi udara alami, yang menguntungkan mempengaruhi pada kesehatan orang dan suasana hatinya.

tirai Magnetic cukup ringan, tahan lama, dan mudah digunakan. Hal ini jelas, oleh karena itu, menjamin berjalannya cahaya ke dalam ruangan.

Akuisisi dan instalasi manual

nyamuk tirai untuk pintu terdiri dari:

  • 2 ikat pinggang dengan lebar 45 cm dan panjang 210 cm;
  • 2 strip magnetik dengan panjang 210 cm;
  • 1 trim dekoratif (pelmet);
  • set tombol-kancing yang dirancang untuk melampirkan jendela untuk frame kayu;
  • 2 magnet yang mesuplementat pada jendela di tengah (mungkin tidak termasuk dalam paket).

nyamuk tirai set cukup sederhana. Pekerjaan dilakukan sendiri tanpa menggunakan alat, peralatan dan bantuan. Benar melampirkan tirai ke lokasi yang diinginkan adalah mungkin bagi pengguna:

  1. Hal ini diperlukan untuk memilih lokasi pemasangan. Mesh seharusnya tidak mengganggu pintu membuka atau menutup. Ketika Anda membuka pintu keluar dari kanvas harus dipasang di sisi dalam, dan jika dalam adalah di luar.
  2. Menyebar dan kelancaran keluar tirai nyamuk untuk pembetulan.
  3. Trim membuka pintu untuk membersihkan kotoran dengan spons basah dan disinfektan.
  4. Untuk memotong pita menghubungkan kain di antara mereka.
  5. Untuk memverifikasi kehadiran magnet di bobot kain bawah untuk penyisipan pita magnetik. Jika magnet yang ditetapkan terpisah, mereka harus dimasukkan ke dalam kantong khusus.
  6. Lepaskan pita magnetik, itu baik untuk meluruskan dan memasukkannya dalam saku ditunjuk di kedua sayap mesh. Hal ini penting untuk memposisikan tape-magnet tepat di bawah ikat pinggang, ketika menggunakan baik peremagnichivanii satu sama lain. Akhir rekaman itu harus dimasukkan dalam alur khusus.
  7. Untuk memasang selempang untuk pintu, menerapkan cengkeh (di pangkalan kayu) atau pita sisi ganda (atas dasar logam). Belahan atas tirai perlu erat terhadap satu sama lain.
  8. Kesenjangan antara lantai dan tirai nyamuk untuk melakukan tidak lebih dari 2mm.
  9. Untuk menggantung pelmet di atas.

Fitur

Mesh Magic Mesh adalah unik:

  • mudah dan pada saat yang sama, kekuatan tinggi;
  • terbuat dari bahan yang memiliki resistensi yang tinggi terhadap dampak pengendapan atmosfer, suhu ekstrim dan kelembaban;
  • dapat digunakan kembali dan memungkinkan Anda untuk memberikan perlindungan dari nyamuk dan lalat selama beberapa musim berturut-turut;
  • memiliki ukuran seperti yang mudah beradaptasi dengan bukaan yang berbeda;
  • mudah untuk menginstal dan operasi;
  • dapat dilampirkan ke kayu, plastik dan logam;
  • mudah dibersihkan dan dicuci;
  • langsung menutup pintu, tidak memberikan kesempatan serangga.
Hari ini Magic Mesh sangat diminati di seluruh dunia. Ketika dilipat, produk memakan sedikit ruang. Dan meskipun ringan dan ketebalan kecil bahan tirai yang kuat dan tahan lama.

Harga

Perlu banyak penemuan cukup masuk akal. Sekarang di Rusia Anda dapat membeli Magic Mesh dengan diskon sebesar 50%. Nilai barang dalam hal ini adalah 1690 rubel. Di Ukraina, Anda dapat membeli perlindungan dari nyamuk dan lalat tirai ganda ditawarkan dengan harga 399 USD.

Dimana untuk membeli

Untuk mendapatkan produk yang berkualitas lebih baik untuk memesan tirai nyamuk dari situs resmi penjual. Di sana Anda dapat melihat karakteristik barang dan hal pengiriman. opsi ini untuk pembelian akan memungkinkan pembeli untuk melindungi diri dari hal-hal yang palsu dan belanja tidak bijaksana dana.

Musim panas di samping sukacita hangat hari cerah memberikan masih serangga menjengkelkan. Dan mencegah mereka dari jatuh di rumah dan kelambu pada magnet Magic Mesh. Apa Magic Mesh Magic Mesh dibuat dalam bentuk tirai jala mesuplementat ke pintu, untuk mencegah penetrasi ke dalam tempat dari berbagai serangga dan …
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*