Kerusakan Paru Akut dan Sindrom Pernafasan Akut

Kerusakan paru akut dan sindrom pernapasan akut adalah penyakit yang ditandai oleh gagal napas progresif.

Selaput epitel folikel rusak. Ini karena banyak faktor. Paru-paru yang langsung dan merusak meliputi: impregnasi isi perut, peradangan, penyumbatan lemak, trauma inhalasi, banjir, kontusio paru, kerusakan reprofessional setelah transplantasi.

Penyebab tidak langsung termasuk cedera berat, syok, septikemia, pankreatitis akut, overdosis obat, sirkulasi ekstrakorporeal, urin, produk transfusi darah.

Gejala kerusakan paru akut dan sindrom pernapasan akut

Gejala utama kerusakan paru akut dan sindrom pernapasan akut adalah: tiba-tiba terjadinya dispnea, hipoksemia (penurunan tekanan oksigen paratiroid dalam darah arteri), infiltrasi pada gambaran radiologis paru-paru, kurangnya gambaran klinis gagal jantung ventrikel kiri.

Pada sebagian besar pasien, gejala muncul pada hari ketiga setelah tindakan faktor perusak. Prognosis obatnya sangat buruk. Berkat penggunaan metode terapi modern, tingkat kelangsungan hidup sekitar 30-40 persen. Pasien yang lebih tua dan mereka yang memiliki kegagalan organ multiple memiliki risiko kematian yang lebih tinggi.

Pengobatan kerusakan paru akut dan sindrom pernapasan akut

Prioritas dalam pengobatan kerusakan paru akut dan sindrom pernapasan akut adalah untuk memastikan obstruksi jalan napas segera. Kemudian, perlu dilanjutkan dengan terapi oksigen dan mengobati penyakit dasar.
Monika Kozak

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 417 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*