Liqiuskin – kerut krim: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total:    Average: /5]

Sebuah gambaran lengkap dari cara-cara revolusioner dari keriput Liqiuskin, mendapatkan popularitas di seluruh Eropa: prinsip operasi, metode penggunaan, kontraindikasi, komposisi, harga, di mana untuk membeli.

Apa Liqiuskin?

Setiap organ memainkan peran mereka yang paling penting dalam memastikan fungsi normal. Tapi kulit disiapkan, mungkin salah satu peran yang paling penting. Dia pertama kali dihadapkan dengan semua efek negatif dari lingkungan dan, seperti baju besi, melindungi konten dalam dari berbagai pengaruh eksternal. Ini membantu tubuh untuk bernapas, mendorong zat berbahaya terjebak di dalam. Merupakan indikator dari status kesehatan sinyal pertama tentang kerusakan eksternal, dll

interaksi harian dengan faktor alam dan buatan manusia (angin, matahari, dingin, polusi udara, kosmetik miskin) mempengaruhi kondisi kulit. Seiring waktu, jumlah kolagen yang bertanggung jawab untuk elastisitas, dan asam hyaluronic, firming, menurun. Kulit luar mulai tua dan keriput.

keriput pertama, penampilan yang mengarah ke horor gadis-gadis muda, yang disebut meniru. Mereka bisa “menghiasi” orang muda pada usia dini. Terutama jika orang tersebut suka tertawa, digunakan untuk merajut alis, menyipitkan mata, bubuk kulit kering, membersihkan tonik, dll Biasanya, keriput ini cepat merapikan. Tapi dengan usia, lipatan halus menjadi terlihat dan lebih dalam. Kurangnya kolagen dan asam hyaluronic mempengaruhi shell kami & mdash; secara bertahap memudar.

Keengganan terlalu dini untuk menutupi cekungan lembek membuat perempuan di seluruh dunia untuk menggunakan kosmetik khusus. Kebanyakan dari mereka hanya melembabkan kulit. Menyingkirkan dari lipatan yang sudah ada mereka gagal.

Menyadari keputusasaan dari situasi, ceria Italia Vanessa Paoli, pendiri perusahaan kosmetik “Dari Vanessa”, memutuskan apa pun untuk menemukan resep untuk memperlambat usia tua. Dia telah melakukan perjalanan banyak negara mencari tanaman yang dapat mempengaruhi proses penuaan kulit. Dan dia menemukannya. Cream Liqiuskin & mdash; fokus tanaman ini.

Bagaimana krim

produk kosmetik Revolusioner terdiri dari ekstrak dan minyak dari tanaman yang tumbuh di Asia Tenggara. Memiliki tekstur yang ringan dan mampu mempertahankan aksinya sepanjang hari.

Komposisi seimbang yang bertujuan untuk:

  • The smoothing keriput. Komponen produk seakan mendorong kulit cekung. Dia perlahan-lahan meluruskan, merapikan, datang untuk hidup. Dihapus sekitar 90% dari “kaki gagak”, menghilangkan “lipatan” di dahi dan alis. lipatan nasolabial kurang terlihat.
  • Lifting. Elastisitas dan nada meningkat. kulit diperketat, membentuk jelas “muda” wajah. Sudut mulut dan kelopak mata terkulai mengangkat.
  • Peningkatan wajah. bintik-bintik gelap menjadi lebih ringan, pigmentasi berkurang. Photoaging diprovokasi oleh radiasi UV, melambat. Mencegah munculnya bintik-bintik usia dan bintik-bintik. Menghilangkan kulit kendur, mengembalikan elastisitas. orang mendapatkan kembali warna alami dan Shine.

Kerut krim Liqiuskin dikenal di banyak negara Eropa. Di rak-rak Eropa Barat, muncul untuk waktu yang lama. Rusia juga menerima hak untuk memperkenalkan produk ini hanya beberapa tahun yang lalu. Dalam waktu singkat ia berhasil mendapatkan banyak ulasan positif dari wanita dari berbagai usia. Mereka mencatat tidak hanya tekstur tebal krim yang langsung diserap dan tidak meninggalkan residu berminyak, tapi aroma tidak mengganggu bagus.

Mereka juga menegaskan kembali kemampuan unik produk untuk membentuk kontur wajah, mengurangi keriput, membuat lifting. 93% dari wanita yang telah diuji pada dirinya sendiri krim ini merasa puas dengan hasilnya. Pengujian keamanan dan kemanjuran terjadi di pusat test “Novosibirsk penelitian Institut kebersihan Rospotrebnadzor”.

Dengan krim Liquiscan di rumah dapat menyingkirkan tanda-tanda pertama penuaan tanpa menggunakan suntikan Botox mahal dan manipulasi laser.

Komposisi

Alat angkat terbuat dari minyak dan ekstrak tanaman eksotis. Semua bahan-bahan alami. sifat anti-penuaan mereka dibuktikan oleh banyak uji klinis. efektivitas dikonfirmasi oleh ribuan perempuan.

Bahan Utama:

  • ekstrak pegagan. orang-orang Cina menyebutnya gulma bersujud mencolok, “air mancur dari pemuda.” Memperlambat penuaan sel. Secara signifikan meningkatkan penampilan kulit manusia. Kafein, yang terkandung dalam komposisi tanaman, meningkatkan metabolisme, meningkatkan hidrolisis (pemecahan) dari lemak. Adalah gudang vitamin K, E, A, b, dan magnesium, yang menormalkan kerja pembuluh. Centella asiatica adalah dermatoprotectornoe kuat. Hal positif mempengaruhi sintesis kolagen, sehingga kulit diperketat dan menjadi lebih elastis. tanaman memperkuat kapiler dan mempercepat regenerasi jaringan dan penyembuhan luka. Mencegah pembentukan pada jaringan keloid situs cedera (hal-hal untuk bekas luka, bekas luka).
  • minyak Almond. Komposisi almond yang terdiri dari karoten, memperlambat penuaan sel, menghilangkan peradangan, bergizi epidermis. Linoleic acid, yang juga merupakan bagian dari minyak ini, meningkatkan produksi serat kolagen. Membantu keriput pertarungan, meningkatkan kekencangan otot wajah. Bioflavonids menetralkan radikal bebas yang bertanggung jawab untuk penuaan dini. Minyak almond adalah nafas hidup ke setiap sel orang tersebut.
  • Alpukat minyak. nama lain yang terkenal & mdash; “Minyak keindahan”. Memperlambat proses penuaan. Memelihara, meningkatkan regenerasi, penyembuhan. Melindungi terhadap efek radiasi UV. Merangsang sintesis kolagen, elastin. Cocok untuk perawatan kulit halus di sekitar mata & mdash; menghilangkan kulit kendur, menghaluskan ekspresi brostoski. Sterol, komponen minyak sayur & mdash; mencegah penampilan dini cekungan dan bintik-bintik gelap.
Bahan krim bertujuan untuk memerangi manifestasi dari perubahan kulit yang berkaitan dengan usia. Mereka berkontribusi regenerasi epidermis, keriput. Meningkatkan intensitas kolagen dan elastin, mencegah kendur dan kering.

Metode aplikasi

Untuk menggunakan krim Liqiuskin butuhkan serta produk kosmetik serupa lainnya.

  1. Pertama, benar-benar membersihkan wajah metode yang Anda terbiasa. Anda hanya dapat mencuci dengan air hangat dan sabun, untuk menghasilkan pengelupasan kulit scrub atau menerapkan lotion pembersihan (tonik).
  2. wajah kering dengan handuk lembut. Oleskan krim direkomendasikan pada permukaan yang benar-benar kering.
  3. Terapkan sejumlah kecil anti-penuaan produk pada ujung jari Anda.
  4. Merata mendistribusikan Liquidskin di seluruh area wajah. menggosok intens akan memungkinkan alat ini untuk mendapatkan lebih cepat di bawah epidermis.
  5. Pada daerah dengan keriput dan bintik-bintik usia Anda dapat menerapkan sedikit lebih krim dari daerah lain.
  6. Harap tunggu sementara produk kosmetik benar-benar diserap.

Untuk mencapai hasil yang diinginkan, krim harus digunakan pagi dan sore hari setelah pembersihan.

Anda tidak harus bergantung pada kesalahpahaman bahwa produk ini akan menghilangkan lipatan di hari kedua atau ketiga setelah dimulainya aplikasi. Seringkali ulasan negatif tentang Liqiuskin meninggalkan wanita yang percaya bahwa efek harus terjadi segera. penuaan kulit adalah proses yang panjang. Jumlah kolagen dan asam hyaluronic menurun secara bertahap. Keriput tidak muncul dalam satu hari. Oleh karena itu logis untuk mengasumsikan bahwa untuk membalikkan proses pembusukan, alat apapun membutuhkan waktu. Ini harus mengisi epidermis dan dermis dengan nutrisi, yang secara bertahap akan membantu mengembalikan elastisitas dan kekencangan.

Pertama Anda melihat efek pelembab Liquiscan. Dalam dua minggu, Anda akan melihat bahwa kerutan menjadi kurang jelas, dan kulit yang menyamakan keluar. Dan dalam satu bulan akan mungkin untuk menilai anti-penuaan efek: brostock mendalam akan menjadi kurang cekung, kontur akan diperketat, penampilan akan mendapatkan kesegaran dan keindahan asli. Karakteristik individu tubuh dan kulit dapat mempercepat atau memperlambat proses peremajaan.

Usia di mana dianjurkan untuk menggunakan krim kerut Liqiuskin & mdash; 25 tahun.

Eropa pengembangan kosmetik & mdash; korektor nyata dari orang menghadapi perubahan yang berkaitan dengan usia kulit. Ini tidak menyebabkan kecanduan dan sama baik untuk semua waktu penggunaan.

Kesaksian

Gunakan alat inovatif dianjurkan untuk orang dengan:

  • keriput usia wajah;
  • penuaan, dikeringkan dengan sinar UV dan / atau kulit udara kering;
  • bintik-bintik usia;
  • yang berkaitan dengan usia kontur wajah cacat.

Kontraindikasi

komponen Alam krim ditoleransi dengan baik. Cocok untuk semua jenis kulit. Dapat digunakan oleh pria dan wanita. Non-beracun. Iritasi tidak menyebabkan. Hanya intoleransi individu bahan mungkin dalam perjalanan ke aplikasi.

Jika Anda memiliki sistem kekebalan hipersensitif, sebelum menggunakan berkonsultasi dengan dokter kulit atau alergi.

Harga

Beli Liqiuskin hanya mungkin melalui Internet. Farmasi tidak menjual produk ini. Harga Liquiscan di Rusia tanpa memperhitungkan biaya pengiriman akun & mdash; 990 rubel. Masyarakat yang tinggal di Ukraina, juga bisa membuat pesanan. Semua pembeli di samping biaya produk akan perlu membayar biaya pengiriman, yang besarnya tergantung pada jarak dari tempat tinggal.

Dimana untuk membeli

Hasil yang menakjubkan dicapai dengan penggunaan biasa, Liquidskin, memprovokasi penampilan di pasar kecantikan banyak palsu. Untuk menghindari produk cacat, Anda perlu memesan krim kerut hanya dari distributor resmi. Dia peduli tentang reputasi, dan karena itu bekerja sama langsung dengan produsen yang menjamin% kualitas 100 dan 100% hasilnya.

Untuk membeli krim Liqiuskin di website resmi dari pelaksana. Pembayaran adalah “cash on delivery”, yaitu setelah penerimaan.

Pengiriman di Moskow dan Saint-Petersburg selama 2-3 hari. Di daerah jauh dari paket bisa sampai 2 minggu.

Produk-produk bersertifikat di Rusia. Memenuhi persyaratan peraturan teknis dari Uni Bea Cukai 009/2011 “Pada keamanan parfum dan produk kosmetik”. Distributor sesuai dengan kebijakan privasi ini.

Sebuah gambaran lengkap dari cara-cara revolusioner dari keriput Liqiuskin, mendapatkan popularitas di seluruh Eropa: prinsip operasi, metode penggunaan, kontraindikasi, komposisi, harga, di mana untuk membeli. Apa Liqiuskin? Masing-masing organ memainkan peran mereka yang paling penting dalam memastikan fungsi normal. Tapi kulit disiapkan, mungkin salah satu peran yang paling penting. Dia pertama kali mengalami semua …
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*