menonton laki-laki – Ulysse Nardin Classic: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total: 0    Average: 0/5]

Ulasan jam tangan pria Ulysse Nardin Classic salinan merek Swiss mahal dari premium. Aksesori menggarisbawahi status pemilik dan memberikan kepercayaan diri.

Tentang merek Ulysse Nardin

Perusahaan Swiss Ulysse Nardin dikenal sejak tahun 1846. Fokus utama dari kegiatan pertama adalah produksi kronometer laut. Di daerah ini perusahaan telah membuat kemajuan yang signifikan. Hari ini Ulysse Nardin Classic merupakan salah satu merek yang paling terkenal dari jam tangan mekanik yang tidak mengejar tren fashion, dan status dan menawarkan aksesoris berkualitas untuk pria. Tetapi untuk membeli jam tangan nyata Swiss, tidak semua orang bisa. salinan jauh lebih murah dari jam tangan Swiss yang mempertahankan identitas merek dan menekankan rasa indah pemilik.

Replica Ulysse Nardin Classic hampir tidak bisa dibedakan dari aslinya. Satu-satunya perbedaan dari salinan dari merek sebenarnya adalah bahan yang digunakan untuk produksi aksesori. Misalnya, alih-alih permata di replika ada kristal buatan, dan emas diganti dengan baja dengan IPG berlapis. Dan kualitas salinan tidak lebih buruk daripada yang asli aksesori bergaya dapat bertahan untuk waktu yang lama, jika perawatan untuk menggunakannya.

Tonton Ulysse Nardin Classic dibuat untuk pria karismatik yang tahu banyak tentang aksesoris yang gaya. Mereka yang besar untuk menggabungkan kesederhanaan rapi dan berkualitas tinggi.

Penampilan dan desain

Mens jam tangan Ulysse Nardin Classic dirancang dalam gaya klasik dan dibuat tanpa unsur menyulitkan yang tidak perlu. Tetapi karena mereka ketat dan laki-laki yang lebih memilih setelan bisnis, dan orang-orang muda yang mampu diversifikasi lemari gaya yang berbeda.

Bahan

kualitas tertinggi Ulysse Nardin Classic Majelis Belgia disediakan oleh:

  • digunakan dalam produksi dari jam padat baja, dilapisi dengan emas IPG;
  • kristal safir melindungi dial;
  • rumah tangga yang sangat baik air-tahan;
  • pelaksanaan gelang ini tahan terhadap kerusakan eco-kulit;
  • kehadiran Golden gesper yang handal, tidak memungkinkan menonton jatuh dari tangannya.
Sarankan  Thrift - kompleks-kerut krim: ulasan, harga, di mana untuk membeli

Desain Ulysse Nardin Classic

mewah dan pada saat yang sama ditandai dengan keanggunan Ulysse Nardin Classic tampilan yang elegan, menarik perhatian. Mereka menjadi kebanggaan orang-orang yang berusaha untuk kesempurnaan dalam segala hal. Mereka dibedakan oleh desain yang unik, gelang asli, kasus bulat dengan gambar pada dial dari jangkar (tanda merek nyata Swiss), tangan yang menarik. Semua ini menunjukkan fakta bahwa orang memperhatikan gambar-Nya, lebih memilih estetika.

Bagaimana mereka bekerja

Elegant aksesori akan menjadi hadiah yang indah untuk teman atau saudara. Perwakilan dari seks kuat, benar-benar berpengalaman dalam jam tangan bergaya, sangat menghargai hadiah tersebut. Mengenakan Ulysse Nardin Classic setidaknya sekali, hanya tidak ingin mengambil mereka. Salinan jam tangan merek terkenal yang mewujudkan status, kehandalan, dan desain bijaksana:

  • memungkinkan Anda untuk menemukan waktu yang tepat;
  • menyebabkan pandangan mereka cukup menarik;
  • meningkatkan citra merek;
  • memungkinkan situasi yang berbeda untuk menjadi sempurna;
  • memungkinkan tidak membuang uang “sia-sia”.
jam tangan modern memberikan kesempatan untuk merasa di atas dan dengan cepat mencapai kesuksesan. Menampilkan aristokrasi khusus, mereka memungkinkan Anda untuk berdiri di antara sisa orang.

Spesifikasi

Watch, baik mencari di pergelangan tangan, memiliki karakteristik sebagai berikut:

  • menurut jenis mereka kuarsa;
  • berat badan mereka adalah 120 g;
  • diameter panggil bulat adalah 4,3 cm;
  • ketebalannya 0,7 cm;
  • lebar gelang adalah 2 cm terbuat dari eco-kulit;
  • panjangnya (dengan dial): 25cm.

Fitur

Karena menahan diri dari aksesori desain klasik dapat dipakai di tangan, orang-orang dari segala usia dan profesi yang berbeda. Berdiri menonton Ulysse Nardin Classic parameter berikut:

  • terbuat dari baja berkualitas yang tahan benturan dan tahan lama;
  • tahan terhadap sinar matahari dan air laut;
  • memiliki detik kecil yang terpisah melalui operator;
  • dibuat dalam emas dan hitam nada elegan, dalam harmoni yang sempurna dengan pakaian.
Terlepas dari komitmen dari perwakilan dari seks kuat untuk gaya tertentu dari gaun, jam tangan akan selalu tepat untuk melihat pergelangan tangan. Mereka menekankan individualitas dan selera yang baik.

Harga

Hari ini untuk membeli atribut mewah dapat diskon 50%. Biaya aksesori di Rusia 2590 rubel. Jumlah ini akan diminta untuk membeli replika kualitas, untuk membedakan dari mana merek asli cukup sulit.

Sarankan  Grafen Master pisau naturewise: ulasan, harga, di mana untuk membeli

Dimana untuk membeli

Untuk mendapatkan salinan jam tangan Swiss berkualitas tinggi yang akan bertahan lama, lebih baik untuk membeli Ulysse Nardin Classic di website resmi penjual. Sejak distributor tertarik citra yang baik, ia menawarkan produk yang berkualitas tinggi dan memberikan garansi 12 bulan.

Ulasan jam tangan pria Ulysse Nardin Classic salinan merek Swiss mahal dari premium. Aksesori menggarisbawahi status pemilik dan memberikan kepercayaan diri. Tentang merek Ulysse Nardin Swiss Ulysse Nardin, dikenal sejak 1846. Fokus utama dari kegiatan pertama adalah produksi kronometer laut. Di daerah ini perusahaan telah membuat signifikan …

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*