Pria jam tangan Breitling: ulasan, harga, di mana untuk membeli

Ulasan jam tangan merek pria Breitling adalah aksesori halus dari orang-orang, menekankan status, kesuksesan, rasa besar.

Tentang merek Breitling

jam tangan Pria dari perusahaan ini dikenal di seluruh dunia menekankan standar hidup yang tinggi, kesuksesan, status, keanggunan, dan memberikan kepercayaan kepada orang yang memakai mereka. Ini bukan hanya aksesori & mdash; itu adalah contoh yang bagus dari keterampilan profesional spesialis Swiss. Dengan nama dagang yang diproduksi jam tangan Breitling produksi Swiss asli.

Nama perusahaan bernama setelah pemilik pertamanya dan Pencipta Leon Breitling dengan 1884. Kemudian muda dan tidak diketahui pembuat jam Jerman membuka sebuah pabrik kecil untuk pembuatan jam tangan di kota Saint-Imier. Pada awalnya, spesialisasi pembuatan sempit & mdash; penciptaan chronographs. Setelah dua belas tahun, perusahaan dengan nama “G. Leon Breitling S. A. Montbrillant Watch Company” pindah ke La CAAX-de-Fonds. Sekarang kota ini dianggap sebagai “ibukota” dari semua pembuat jam. Seiring waktu, perusahaan lulus menjadi milik anak Gaston, dan kemudian cucu Willy Breitling. The Gaston dibedakan oleh kenyataan bahwa ia menemukan chronograph, memiliki tombol kontrol Otonom dan stopwatch adalah presisi tinggi (1/10 detik). Willie menciptakan model terkenal: Chronomat dan Navitimer. Periode krisis 1979 adalah titik balik & mdash; dia menjual perusahaan. hateiva berikutnya: Theodore dan Ernest Snyders, tidak berubah solusi desain dan gaya keseluruhan jam. Ernest adalah pembuat jam yang sangat baik dan evieproto. Untuk alasan ini, ia menciptakan produk reputasi untuk penerbangan. Saat ini jam tangan yang populer dengan orang-orang yang telah mencapai kesuksesan dalam hidup: insinyur, pilot, pejabat, politisi, selebriti.

Breitling menonton tidak hanya kekuatan, kualitas tinggi, presisi adalah ukuran dari status, pria sukses. Mereka akan menjadi dasar untuk gambar yang benar-benar maskulin dan bisa menjadi hadiah yang indah.

Penampilan dan desain

Untuk setiap pertemuan bisnis, liburan, dalam kehidupan sehari-hari mereka akan menciptakan kesan yang tepat tentang orang untuk menarik perhatian wanita, mengelilingi dengan halo kepercayaan, stabilitas, kemakmuran. mitra bisnis untuk lebih mudah berurusan dengan orang sukses yang tahu bagaimana benar menyerahkan. Itu sebabnya kebanyakan bintang Hollywood, pengusaha terkenal, showmen, selebriti lain lebih memilih merek ini jam, menekankan status yang tinggi mereka.

Setiap model di baris memiliki solusi desain individu. Ada ciri-ciri umum yang menentukan jam tangan merek ini: dial dalam ukuran besar, menyelesaikan kontras terang, tampak seperti kokpit. Desain model Navitimer ditandai dengan menahan diri dan kejelasan garis. Ada dua warna untuk tali yang terbuat dari kulit: hitam dan coklat. Kasus berbentuk bulat perhiasan dipoles stainless steel. Warna dial utama adalah hitam, yang cepat dari chronometer memiliki warna perak yang mulia. Jam spidol, tangan dan tokoh bahan luminescent diproses, memungkinkan Anda untuk melihat waktu dalam gelap. tanggal yang akan ditampilkan di bagian khusus antara tanda 4 dan 5.

Desain merek ini gaya klasik. Sejak 50-ies dari abad kedua puluh, itu tidak banyak berubah, mempertahankan individualitas dan relevansi mereka untuk hari ini.

menonton ini memiliki Breitling

Saat ini, perusahaan Swiss Breitling menonton pembuatan salah satu yang paling terkenal di dunia. Pada tahun 1884, dilatih sebagai pembuat jam Leon Breitling di kota Swiss kecil membuka toko, di mana ia menghasilkan chronographs. Perusahaan ini sekarang menempati posisi terdepan di antara produsen jam tangan dan telah merilis seperti garis terkenal: Aeromarine, Navitimer, Profesional, Windrider.

Keuntungan dari jam tangan Breitling:

  • mekanisme self-berliku mereka memiliki lebih dari 21 batu. Hal ini memastikan layanan hidup dan akurasi yang tinggi panjang.
  • 42 jam daya cadangan.
  • kronometer perlindungan Air: 100 m, 200 m, 300 m Dengan pesanan khusus Anda dapat membeli model dengan tingkat perlindungan yang lebih tinggi dari air.
  • Pada dial tidak hanya menampilkan waktu dan tanggal.
  • Kasus ini tahan terhadap korosi, tidak berubah warna selama beberapa dekade.
  • Permukaan tidak terkena cahaya dan air garam.
  • Ditandai dengan resistensi yang tinggi terhadap benturan dan kerusakan mekanis.

Banyak model memiliki:

  1. Rotating bergalur Basel,
  2. Chronograph,
  3. < li> Sapphire segelas kekuatan tinggi ditutupi dengan lapisan anti-refsuplementtif.

Model yang paling populer:

  • Navitimer & mdash; setelah persiapan hati-hati panjang mekanisme baru multi-tujuan Kaliber 36 digunakan dalam mengembangkan merek ini. Desain & mdash; sepenuhnya-otomatis, memenuhi persyaratan penggemar chronographs klasik.
  • Twinsixty & mdash; Kaliber 39 menggabungkan data dari waktu menunjukkan secara bersamaan, menit, jam. Memiliki 46 batu.
  • Profesional & mdash; multi-tujuan merek dalam mekanisme yang menggunakan teknologi esuplementtronik. Meskipun jumlah fungsi, menggunakan jam tangan dengan mudah. Perusahaan & ldquo; Breitling & rdquo; telah membuat upaya maksimal agar klien potensial dan masa depan menerima semua informasi yang diperlukan tentang fungsi, sifat-sifat aksesori.
  • Darurat & mdash; Jam khusus dengan radio, hitung mundur, jam alarm, memiliki semua keterampilan yang diperlukan chronograph. Fitur & mdash; pemancar mikroskopis dengan radius pengaruh 400 km mengirimkan sinyal selama dua hari, pada frekuensi 121,5 MHz. Ini adalah frekuensi bencana penerbangan.
akurasi tinggi dan daya tahan dari jam tangan ini memungkinkan mereka untuk digunakan bahkan dalam kondisi ekstrim: ruang, terbang, menyelam di kedalaman besar di bawah air.

Spesifikasi

Salah satu model yang paling populer di seluruh dunia dianggap sebagai Navitimer. Kosuplementsi ini menangkap mewah kebanyakan pria. Ini memiliki mekanisme klasik dan memiliki kualitas universal. Fitur lain dari desain sistem yang dikembangkan pada tahun 1952, tetap relevan saat ini, benar-benar tidak penuaan.

Fitur utama dari jam tangan pria dari kosuplementsi perusahaan Breitling Navitimer Breitling:

  • mekanik Quartz buatan Jepang
  • Kasus diameter 46 mm dan ketebalan 14,5 mm,
  • Sapphire kaca
  • Fungsi: panah yang menunjukkan detik, menit, jam, tanggal,
  • kasus ini terbuat dari stainless perhiasan baja, melewati polishing tambahan,
  • Kulit tali dengan gesper, panjang 240 mm, lebar 22 mm
  • total berat & mdash; 115 g.

Quartz gerakan adalah penemuan yang relatif baru. Hal ini digunakan untuk membuat jam seakurat mungkin. Sumber adalah baterai, hal itu menyebabkan mekanisme jam dengan gerakan pendulum dalam irama tertentu pada interval yang sama. menonton kuarsa bekerja tidak memudar, hingga baterai tidak. Mereka tidak perlu memiliki.

Sapphire kristal kaca yang terbuat dari safir buatan. Ada kekuatan tinggi, kekerasan kaca melebihi kekerasan baja dikeraskan. Properti ini membuat bahan ini sangat umum dalam kehidupan sehari-hari. Penggunaan kaca safir dalam produksi jam tangan Breitling, membuat mereka tugas berat dan digunakan dalam kondisi ekstrim menyelam, terbang.

Stainless steel & mdash; berkat kromium yang terkandung dalam paduan, logam rentan terhadap oksidasi. Hal ini dilindungi oleh lapisan oksida yang terbentuk di permukaan. Pada pelanggaran, yang atom kromium lagi diisi lokasi cedera. Penggunaan stainless steel dalam pembuatan jam tangan membuat mereka tahan lama.

coating Anti-refsuplementtif & mdash; lapisan khusus pada kaca, yang memungkinkan untuk mengusir sinar matahari langsung, keringanan buatan. Cermin menghilangkan kemampuan kaca untuk mengurangi tingkat silau. Selain itu memungkinkan kaca untuk mengirimkan informasi yang akurat tentang timing.

jenis Gerakan mekanik, otomatis berliku menonton diri angin dengan gerakan tangan. Ini cukup untuk gerakan konvensional.

Fungsi & mdash; menampilkan jam, menit, detik. blok tambahan menunjukkan informasi kalender.

tali Kulit & mdash; tidak menyebabkan iritasi, ketat untuk tangan, menggarisbawahi status aksesori.

tahan air & mdash; tahan air yang tinggi untuk menahan tekanan air dari 3 atmosfer. Tidak perlu menjadi terlalu berhati-hati di rumah, di tengah hujan.

Cara memakai jam tangan

pria Breitling ini adalah dengan merek kelas Eksekutif. Mereka adalah pakaian klasik yang sempurna formal, semi formal, gaya kasual. Mereka bisa dikenakan dengan bisnis, santai dan lebih bergaya: celana, jaket, kemeja, dasi.

Beberapa jam tangan dari perusahaan ini sangat cocok untuk pakaian dalam gaya kasual: t-shirt, Polo-shirt, sweater kasmir, rajutan, celana, jeans klasik atau khaki. Sepatu harus memilih menggabungkan dengan tali: skema warna sepatu harus berbaur dengan warna tali.

Fitur dari pakaian laki-laki yang seluruh gambar dibangun, mulai dari jam. Seperti pakaian harus sesuai dengan kesan mereka membuat orang lain.

Harga

Biaya tidak jam kecil, masing-masing. Di situs wakil mereka disediakan diskon 50%.

Dimana untuk membeli

Sebelum pembelian jam tangan merek ini dilakukan hanya di toko-toko khusus. Setelah mereka telah dibuat lebih mudah diakses oleh kebanyakan orang. Sekarang semua orang bisa mendapatkan salinan aksesori berharga. Internet menawarkan menginginkan banyak situs yang menjual jam diinginkan merek. Hal ini cukup sulit untuk menilai kualitas barang yang ditawarkan oleh mereka.

situs distributor resmi memberikan kesempatan untuk membeli Breitling, memastikan perlindungan finansial. Anda dapat membayar cash on delivery pada saat diterima. Untuk memesan klik “Order”. Setelah ini akan muncul jendela di mana Anda menentukan data yang dibutuhkan. Barang dikirim melalui surat langsung, dan dalam 3-10 hari dia datang kepada pembeli.

Ulasan jam tangan pria merek Breitling adalah aksesori halus dari orang-orang, menekankan status, kesuksesan, rasa besar. Tentang merek Breitling Mens menonton, perusahaan ini dikenal di seluruh dunia menekankan standar hidup yang tinggi, kesuksesan, status, keanggunan, dan memberikan kepercayaan kepada orang yang memakai mereka. Ini bukan hanya aksesori – itu keterampilan profesional yang sangat baik …

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 417 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*