Psori krim dari psoriasis: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total:    Average: /5]

obat farmakologis “Psori” cream, memiliki tekstur yang halus dan bau.

Psoriasis adalah penyakit yang merupakan bintik-bintik merah yang terletak pada bagian yang berbeda dari kulit. Mereka menyebabkan gatal gencarnya, keadaan psikologis yang tidak nyaman yang kuat, serta mengupas.

Bahkan obat level yang saat itu tidak mampu mengatasi masalah dermatologis ini dan benar-benar menyembuhkan orang tersebut. Obat hanya dapat mengurangi gejala dan memperpanjang remisi. Pengobatan harus terintegrasi dengan penggunaan obat-obatan, baik umum dan tujuan lokal. Dalam beberapa tahun terakhir, menjadi lebih umum dengan komposisi alami. Hal ini untuk persiapan tersebut meliputi krim untuk psoriasis “Psori”. Selain itu, di antara semua obat yang digunakan mestno, itu dianggap yang paling efektif.

Cream “Psori” & mdash; apa itu?

Bahan aktif dalam krim, efektif mempengaruhi ditangkap oleh patch kulit psoriasis. Ketika ini terjadi, melembabkan daerah kering kulit, menghilangkan iritasi, gatal, mengelupas. Kulit setelah waktu yang singkat menjadi normal.

Cream mampu tidak hanya untuk mengatasi manifestasi dari psoriasis, tetapi untuk bersaing dengan daerah-daerah yang sangat kering dan pecah-pecah kulit. Berarti sempurna melembabkan dan mencegah munculnya retakan menyakitkan dalam. Setelah penerapannya kulit mengakuisisi penampilan beludru, menjadi lembut dan lunak. Selain itu, obat memiliki pembersihan dan tindakan antiseptik, yang merupakan titik penting dalam pengobatan psoriasis.

Alat ini dapat diterapkan orang dewasa, dan juga memungkinkan untuk pengobatan anak-anak di bawah usia enam.

Bagaimana obat?

Cream psoriasis “Psori” meningkatkan pergerakan darah melalui pembuluh, dan secara aktif menembus ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam dan memelihara mereka dengan vitamin.

Pertimbangkan apa perubahan positif terjadi pada tubuh orang yang sakit sebagai akibat dari menggunakan krim “Psori”.

  1. serpihan kulit mati dihapus . Hal ini disebabkan fakta bahwa krim melembutkan mereka dengan baik, setelah timbangan mudah dihapus, dan kulit menjadi halus dan bahkan.
  2. Lebih tempat baru tidak terbentuk . Proses ini ditangguhkan karena sel-sel dari lapisan permukaan divisi gencatan kulit.
  3. Menghilangkan gatal-gatal dan menghentikan proses inflamasi . Kulit pada daerah yang terkena dampak tidak dikontrak.
  4. Ada penyembuhan cepat dari kulit . Hal ini menjadi mungkin karena di lapisan atas dari sirkulasi epidermis darah datang ke standar negara.
  5. bintik-bintik Disinfected . Dan sebagai hasilnya meminimalkan kemungkinan kemungkinan terjadinya infeksi sekunder.
  6. Mengurangi jumlah komplikasi . Karena kenyataan bahwa perkembangan penyakit ini ditangguhkan, jumlah komplikasi sangat berkurang.
  7. Kulit diratakan . Mengapa? Kulit diserap vitamin dan mineral yang diperlukan, oleh karena itu, menjadi sehat.
  8. Disinfeksi daerah yang terkena . ion perak dalam fasilitas farmasi, bersih dan mensterilkan kulit meradang. Tapi itu mempromosikan penyembuhan cepat retak.
  9. Apakah tidak noda pakaian, tapi memiliki bau tertentu . Meskipun beberapa orang tidak suka bau, tetapi hasil dari penerapan krim menghaluskan saat ini.
  10. Dalam 90% kasus penggunaan krim memastikan bahwa yang ditangkap oleh daerah psoriasis kulit untuk secara efektif menyembuhkan, dan manifestasi dari penyakit menghilang sama sekali.

Orang-orang yang memutuskan untuk membeli krim “Psori”, Anda harus percaya diri dalam efektivitas. Jadi beberapa kata statistik. Obat ini telah lulus studi klinis di Perancis, di mana berpartisipasi lebih dari seribu orang. Bentuk dan tahap penyakit pada semua pasien berbeda. Yang diperoleh selama percobaan, hasil mengejutkan bahkan para dokter!

Tidak ada peserta studi tersebut yang tidak mencatat insiden itu perubahan positif setelah menggunakan cream “Psori”. 90% dari pasien dengan gejala penyakit psoriasis benar-benar hilang, dan 10% memiliki perubahan positif.

Komposisi

Cream “Psori” memiliki dalam komposisi bahan alami.

  1. Air. Keberadaannya memungkinkan kulit untuk mendapatkan daya yang diinginkan dan yang paling penting, hidrasi. air hanya dimurnikan dari segala macam senyawa berbahaya.
  2. Grease . Sebuah efek positif pada membersihkan kulit dari noda psoriasis mengembalikan permukaan yang terkena elastisitas primer. grease meningkatkan aksi bahan lain yang termasuk dalam krim dari psoriasis.
  3. Vaseline . Mencegah mengelupas, melembutkan dan melindungi kulit dari faktor eksternal yang tidak diinginkan, dan juga efektif menyembuhkan retak.
  4. Lanolin . Lama digunakan dalam kosmetik untuk persiapan salep obat. Memiliki kemampuan untuk menembus ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam dan menjenuhkan mereka dengan kelembaban yang tetap hidup untuk waktu yang lama.
  5. Birch tar . Merupakan antiseptik yang sangat baik yang memiliki sifat anti-inflamasi serta antijamur.
  6. Sulfur . Mempertahankan dan melindungi terhadap pengaruh negatif dari penutup luar kulit.
  7. Minyak naftalena . Hal ini dianggap bahan utama yang melawan psoriasis. Di bawah pengaruh komponen ini mengurangi eksudasi (cairan yang dilepaskan dari pembuluh darah kecil selama proses inflamasi), dan luka sembuh dengan cepat, menghilang gatal konstan, nyeri dari daerah yang terkena. Komponen ini adalah anestesi yang baik dan memiliki antimikroba dan efek antipruritus.
  8. Sea-buckthorn minyak. Bekerja secara efektif pada kulit kering yang terkena, seperti buckthorn laut kaya akan berbagai vitamin. Vitamin & mdash; melembabkan dan nada epidermis; vitamin E & mdash; memperlambat proses penuaan kulit; vitamin C kontribusi untuk pelestarian elastisitasnya.
  9. The peppermint oil . Komponen pori-pori dan produksi sebum adalah normal. minyak peppermint adalah antiseptik yang baik, juga mengurangi peradangan dan memiliki sifat antibakteri.
  10. Milk Thistle ekstrak . Efektif memperbaharui kulit lapisan atas. Ekstrak mempromosikan pembelahan sel dan meningkatkan struktur mereka.
  11. Licorice . Mencegah perkembangan radang, reaksi alergi, membuat kapiler yang kuat, meningkatkan aliran darah.
  12. Daun seri . Adalah antiseptik besar, seperti karena tanning agen menekan mikroorganisme patogen.
  13. Eucalyptus . Memiliki antiparasit dan tindakan antibakteri, menormalkan aktivitas kelenjar sebaceous, mengurangi rasa sakit dan gatal-gatal.
  14. Sage . Hati-hati membersihkan kulit dan disinfects meremajakan dan mengembalikan epitel.
Semua bahan-bahan alami dicampur dalam krim dalam proporsi tertentu, memiliki efek yang baik dalam memerangi psoriasis.

Metode aplikasi

Cream “Psori” digunakan sesuai dengan petunjuk, yang mesuplementat obat. Skema obat tergantung pada bagaimana diucapkan tingkat kerusakan dari psoriasis kulit. Misalnya, jika ada banyak wilayah mengupas, dan kulit sangat kering, lalu oleskan krim beberapa kali sehari. Prosedur ini sebaiknya dilakukan setelah mandi, mandi atau setelah mencuci daerah kulit yang akan diobati dengan krim. Hal yang perlu diingat satu hal penting: kulit sebelum menerapkan krim harus benar-benar kering.

Untuk meningkatkan proses penyembuhan dan mempercepat hasil, Anda harus krim diperlakukan daerah untuk menutupi kertas lilin dan aman menggunakan band-aid. Kertas untuk menulis selama beberapa jam.

Setelah iritasi dan gatal-gatal akan berlalu, tetapi kulit cukup basah, krim dapat diterapkan satu sampai dua kali sehari.

Nasihat untuk orang-orang terkasih: harap ingat bahwa psoriasis menyebabkan ketidaknyamanan psikologis. Karena itu, orang mungkin menjadi tidak komunikatif, menarik diri ke dalam diri mereka sendiri, atau menjadi mudah marah. Jika anggota keluarga Anda menderita penyakit ini, Anda harus melatih kesabaran maksimal, perawatan dan perhatian. Benar-benar kehilangan pasien, karena emosi positif adalah bagian yang sangat penting dalam proses pemulihan.

Kesaksian

Cream “Psori” pertama dan terutama, adalah alat untuk menyingkirkan penyakit kulit & mdash; psorias. Namun, dapat memecahkan masalah lain, seperti:

  • Candida paronychia, yang mempengaruhi daerah periungual;
  • pityriasis versicolor;
  • trihofitii, menarik kulit dan lempeng kuku;
  • dermatitis seboroik yang mempengaruhi kulit kepala;
  • eksim;
  • infeksi herpes;
  • jerawat;
  • onikomikosis piring kuku;
  • infeksi jamur dan folikulitis;
  • herpes zoster;
  • sepsis jamur.

Kontraindikasi

kontraindikasi langsung dengan penggunaan krim “Psori” adalah hipersensitivitas (alergi) setidaknya satu bahan obat. Oleh karena itu, sebelum menggunakan uji produk harus dilakukan. Untuk ini, Anda perlu area kecil dari proses kulit krim dan biarkan selama sehari. Jika setelah 24 jam kulit tidak malu, tidak muncul iritasi atau efek samping lainnya, obat dapat digunakan.

Sebelum menerapkan krim disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter untuk menghindari situasi yang tidak menyenangkan.

Dimana untuk membeli

Beli “Psori” dapat memesan krim pada situs resmi produsen. Ini adalah yang terbaik dan dapat diandalkan pilihan, karena di sini Anda dijamin kualitas produk farmasi ini. Dan, pada gilirannya, dikonfirmasi oleh sertifikat. Membuat urutan di situs lain, Anda berisiko untuk membeli palsu, yang, tentu saja, tidak akan memberikan hasil yang diinginkan.

Untuk memesan krim untuk psoriasis melalui Internet, Anda hanya perlu melakukan hal berikut:

  • kunjungi website produsen krim “Psori” dan untuk benar mengisi formulir pesanan;
  • setelah panggilan operator bertugas untuk menjawab pertanyaan dengan benar untuk memberikan rincian kontak Anda untuk berdiskusi dengan dia pilihan yang nyaman pengiriman krim;
  • pastikan untuk mengklarifikasi setiap perubahan dalam biaya krim, yang ditunjukkan pada situs web;
  • setelah melahirkan krim harus bersedia membayar.
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*