removal cream rambut – Velvet Hair Remover: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total:    Average: /5]

Artikel ini menyajikan review dari epilator rambut Remover Velvet. Ini adalah produk kosmetik yang efektif yang mampu membuat kulit halus sempurna, lembut dan halus.

Apa yang dimaksud dengan Velvet rambut Remover?

Pertumbuhan konstan rambut di tubuh merupakan proses fisiologis alami, tapi itu benar-benar tidak dapat diterima untuk wanita modern. Sayangnya, metode yang paling pencabutan dan pencukuran bulu cukup menyakitkan, lilin, sugaring, mencabut dengan pinset atau dengan bantuan electroepilation. Tidak setiap wanita dapat membayar untuk kursus mahal sesi hair removal di pusat-pusat kesehatan dengan bantuan perangkat atau laser.

Solusi sempurna adalah alat yang universal Velvet Hair Remover untuk hair removal. Ini adalah terbaru dan aman pengembangan ilmu pengetahuan di tata rias, memungkinkan perempuan untuk merasa bebas, dibebaskan dan percaya diri. Menggunakannya, Anda akan lupa tentang rambut yang tidak diinginkan yang tumbuh kembali terlalu cepat, sekitar kemerahan, residu lilin dan saat-saat menyenangkan lainnya.

epilator serbaguna ini dapat digunakan di ketiak, tangan, di halus daerah bikini, kaki dan juga pada wajah di atas bibir atas. Hal ini dapat digunakan bahkan pada pria, untuk menghilangkan rambut di bahu, dada, perut dan punggung. krim menghasilkan efek kumulatif, jadi suatu hari Anda tidak akan perlu mencukur menyenangkan dan menyakitkan.

Keuntungan utama dari sarana untuk hair removal rambut Remover Velvet adalah bahwa menggunakannya, Anda akan cenderung untuk melakukan hair removal. Fakta tersebut dikonfirmasi oleh hasil tes 118 relawan perempuan berusia 19 sampai 49 tahun. Frekuensi sesi hair removal menurun, masing-masing, dengan 82% pada kaki, 50% di wilayah aksila, 70% di daerah bikini sensitif.

Bagaimana cara kerjanya?

bola Rambut & mdash; akar bersama-sama dengan struktur sekitarnya, yang sangat layak. Hal ini dapat memulihkan bahkan dengan dampak yang paling agresif dari luar. Oleh karena itu, dalam tata rias, ada masalah hair removal radikal, menghentikan pertumbuhan rambut selamanya.

Rambut Remover Velvet berisi sejumlah komponen operasional. Mereka diserap ke dalam folikel, pertama, tahap lambat anagen (periode pertumbuhan folikel). Dengan penggunaan jangka panjang dari komponen ini menghambat pertumbuhan aktif folikel rambut pada tingkat sel. Dengan demikian, krim ini tidak hanya mudah menghilangkan rambut, tetapi juga menghambat pertumbuhan lebih lanjut.

Hasil maksimal dapat dicapai dalam fase anagen & mdash; pertumbuhan rambut aktif, ketika akar dan sel-sel yang bertanggung jawab untuk makanan dari batang, dekat. Jika mereka berada di fase telogen (masa istirahat) atau catagen (transisi dari satu ke yang lain), hasil yang tepat mungkin tidak. Perlu diingat bahwa pertumbuhan fase simultan dari tubuh yang tidak sama. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin mengambil beberapa kursus dengan “Hair Remover Velvet”. Namun, hampir normal semua rambut di tubuh (80-90%) berada dalam fase anagen, sehingga kemungkinan efektivitas dari aplikasi pertama cukup tinggi.

Formula inovatif memungkinkan kulit Anda untuk mendapatkan penampilan yang sehat dan indah. penggunaan reguler dari epilator hasil positif melawan rambut yang tidak diinginkan:

  • Berkontribusi fakta bahwa mereka secara bertahap menjadi menipis dan melemah, mengurangi jumlah mereka.
  • Mengurangi tingkat pertumbuhan selama penggunaan jangka panjang.
  • Jaminan hasil dalam setiap panjang.
  • Secara bertahap mengurangi panjang rambut baru.
  • Bekerja pada rambut dari jenis apa pun. epilator beroperasi sama efektif, bahkan jika Anda memiliki jenis rambut yang sulit dengan struktur khusus atau struktur.
  • Moisture jenuh lapisan atas epidermis. Membuat permukaan tubuh halus seperti sutra.
  • Tidak menyebabkan luka bakar atau ingrowth. ini perbedaan yang signifikan dari prosedur shugaring, waxing, atau laser hair removal, yang penuh dengan iritasi dari epidermis hingga 4 hari dan bahkan membakar sedikit untuk 3 hari.

Depilatory “Hair Remover Velvet” memiliki tekstur yang lebih halus berbeda dengan analog. Lembut bekerja pada epidermis bahkan di daerah yang paling sensitif. Penerapannya jauh lebih baik daripada hair removal sehari-hari dengan pisau cukur, tidak akan menyebabkan rasa sakit, tidak seperti mencabut dengan pinset atau electroepilation.

Komposisi

epilator mengandung komponen yang dikombinasikan tidak memberikan paparan agresif, sehingga cocok untuk semua. Ini memiliki bahan-bahan alami dari sayuran, tidak mengandung hormon. Efek kompsuplements dicapai berkat empat bahan aktif:

  • ekstrak Bunga chamomile memiliki anti-inflamasi, antibakteri dan menenangkan efek. Sifat ini diperlukan untuk menghilangkan ketidaknyamanan. ekstrak chamomile melembabkan, melembutkan dan memelihara sel-sel. Memulihkan dan menenangkan epidermis yang rusak, mengaktifkan regenerasi sel.
  • minyak calendula & mdash; memiliki menenangkan, melembutkan dan efek anti-inflamasi. Berkat vitamin, mineral, asam lemak dan agen penyamakan, menghasilkan efek regenerasi, menciptakan penghalang, merangsang pembentukan epitel di lokasi cedera. Minyak ini memiliki antiseptik, antibakteri dan sifat disinfektan. Hal ini penting untuk menghilangkan iritasi dan peradangan, secara efektif melembutkan kerusakan dangkal.
  • D-panthenol melembabkan dan melembutkan komponen dalam proses hair removal. Memperbaharui epidermis, meregenerasi epitel, memiliki anti-inflamasi dan bakterisida efek. D-panthenol karena kemampuan penetrasi yang tinggi berlaku bahkan di lapisan dalam epidermis.
  • kalsium Thioglycolate & mdash; zat yang memungkinkan untuk komputer jenis ini. Ini adalah komponen yang aman untuk memperlambat laju pertumbuhan rambut dan penghapusan. Karena pH rendah larut protein keratin. Substansi, bertindak lembut dan efektif tanpa menyebabkan iritasi.
epilator terdiri hanya dari unsur-unsur alam yang berasal dari alam. Hal ini memungkinkan wanita untuk menggunakannya tanpa takut reaksi alergi.

Metode aplikasi

Pilih area tubuh: kaki, lengan, daerah bikini, ketiak, area di atas bibir atas dan masalah daerah lainnya. Menghabiskan latihan pertama.

  1. Melakukan uji untuk kemungkinan alergi. 24 jam sebelum pencabutan, menerapkan sejumlah kecil krim pada siku dan amati selama 10 menit. Jika tidak menimbulkan iritasi atau reaksi alergi lain, Anda dapat dengan aman menggunakannya.
  2. Jangan gunakan deodoran selama dua hari untuk menjaga kebersihan pori-pori di daerah ketiak.
  3. Di muka pergi ke kamar mandi atau shower. Setelah mandi di air panas, pori-pori memperluas dan rambut akan lebih baik rentan terhadap penghapusan. Kondisi utama & mdash; kulit di daerah yang dirawat harus kering, hindari menerapkan kosmetik pada tubuh. Kemudian zat aktif tidak akan bercampur dengan air dan konsentrasi akan terus berlanjut.

Setelah kegiatan persiapan dapat langsung melanjutkan ke prosedur.

  1. Oleskan krim obat menghilangkan rambut ke daerah yang diinginkan. produsen menjanjikan efek terlihat dalam waktu yang sangat singkat & mdash; 3-5 menit. Ingat, menjaga waktu lebih lama tidak masuk akal. Sebaliknya, mereka yang memiliki hipersensitivitas, dapat menyebabkan iritasi. Strictly mengamati petunjuk penggunaan, maka Anda melakukan prosedur dengan benar.
  2. Kemudian bilas dengan air dingin, lap kering dengan kapas atau handuk bersih.
  3. Terapkan perawatan pelembab.

Jika Anda mengalami ketidaknyamanan selama hair removal, proses harus diselesaikan dan bersihkan kelebihan krim. Kulit menerapkan produk kosmetik emolien atas dasar chamomile atau aloe.

Berjemur setelah menerapkan dimungkinkan setelah 24 sampai 48 jam setelah aplikasi. Durasi istirahat adalah individu, itu tergantung pada reaksi pribadi Anda untuk waxing.

Kesaksian

Keuntungan menggunakan rambut Remover Velvet bagi perempuan menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan pada tubuh dalam bidang berikut:

  • tangan
  • kaki
  • halus daerah bikini,
  • ketiak,
  • wajah di atas bibir atas,
  • masalah lain daerah.

Indikasi untuk penggunaan krim untuk pria adalah penampilan rambut yang tidak diinginkan:

  • di pundak,
  • pada belakang,
  • perut
  • di dada.

epilator diperbolehkan untuk menggunakan orang-orang yang karena alasan tertentu tidak dapat melakukan hair removal dari jenis yang berbeda. Sebagai contoh:

  • dilarang penggunaan laser (misalnya, ada risiko melanoma, jika laser sengaja mol);
  • warna kulit gelap;
  • tingginya tingkat sensitivitas epidermis radiasi optik;
  • jenis penampilan (cahaya), yang merupakan kontraindikasi untuk penggunaan perangkat.

epilator sempurna untuk pencabutan layar tubuh.

Kontraindikasi

bahan Alat Hair Remover Velvet beroperasi di lapisan atas epidermis, berisi diizinkan, sehingga cukup aman. Dalam penelitian para ahli belum menemukan alergi atau iritasi. Tapi mungkin epilator ini tidak cocok untuk semua orang untuk sejumlah kontraindikasi:

  • varises;
  • kehadiran mol, bekas luka, merusak lapisan atas epidermis;
  • Onkologi;
  • perdarahan;
  • hamil dan menyusui (tidak ada tes, sehingga tidak dianjurkan untuk menggunakan kategori ini pelanggan);
  • penyakit dermatologis;
  • Amerika alergi;
  • penyakit yang disebabkan oleh infeksi atau virus, yang disertai dengan malaise dan suhu tubuh tinggi.
epilator terdiri hanya dari unsur-unsur alam yang berasal dari alam. Hal ini memungkinkan wanita untuk menggunakannya tanpa takut reaksi alergi.

Harga

Diskon promosi & mdash; 50%. epilator dapat dibeli dengan biaya berkurang dengan diskon, yang bagi negara-negara yang berbeda adalah:

  • 990 rubel untuk Federasi Rusia.
  • 399 UAH untuk Ukraina.
  • 290 rubel untuk Belarus.
  • 5390 tenge untuk Kazakhstan.

Dimana untuk membeli?

Untuk membeli Velvet Hair Remover krim, Anda perlu pergi ke situs web penjual. Hal ini penting untuk berhati-hati palsu dan produk palsu! Hanya artikel asli menjamin hasil yang dinyatakan.

Untuk order, hanya mengisi formulir dengan menentukan nomor ponsel dan nama. Anda dapat membayar pada saat pengiriman. Pengiriman alat untuk hair removal rambut Remover pembeli Velvet di Saint-Petersburg dan Moskow mungkin dalam beberapa hari setelah pembelian. Di daerah lain dari Rusia pengiriman akan dilakukan dalam waktu 2 minggu.

Produsen : Moskow, persaudaraan str 21-2, OOO “IC Master”.

Artikel ini menyajikan review dari epilator rambut Remover Velvet. Ini adalah produk kosmetik yang efektif yang mampu membuat kulit halus sempurna, lembut dan halus. Apa yang dimaksud dengan Velvet rambut Remover? Pertumbuhan konstan rambut di tubuh merupakan proses fisiologis alami, tapi itu benar-benar tidak dapat diterima untuk wanita modern. Sayangnya, metode yang paling hair removal dan hair removal …
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*