Sacrus – untuk koreksi tulang belakang: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total: 0    Average: 0/5]

Kembali rasa sakit, gejala penyakit tulang belakang dan otot punggung. Penyakit ini khas untuk kebanyakan orang. Paling sering penyakit ini mempengaruhi orang tua. Ya dan muda adalah manifestasi dari sakit punggung, terutama mereka yang terlibat dalam olahraga profesional. Tapi sekarang penyakit ini cukup diobati dengan menggunakan alat untuk koreksi tulang belakang Sacrus. Yang pertama muncul pada tahun 2006 dan segera memenangkan cinta dari konsumen. Akan mempertimbangkan hal itu secara lebih rinci, cari tahu dalam keadaan apa yang ingin Anda gunakan, dan bagaimana mereka bekerja.

Apa kamera?

Sacrus adalah osteopath rumah Anda. Pengobatan nyeri punggung harus dimulai dengan menghilangkan penyebab, bukan hanya mati rasa. Menghilangkan sumber penyakit, adalah mungkin untuk mencapai hasil yang positif. Kunjungan ke dokter osteopati mahal, tapi ada kasus yang tidak punya waktu. Maka unit ini adalah asisten benar dan dapat diandalkan. Menghilangkan penyakit faktor di dalam tubuh, karena dimensi kecil dapat membawa.

Jika Anda menderita bersama, sakit kepala, merasa pusing, kelelahan, berubah menjadi rasa sakit kronis di seluruh tubuh, membantu perangkat. Mengurangi rasa sakit di bagian leher dan oksipital, mengatur postur, menghilangkan sakit punggung, meningkatkan kesehatan pasien. Juga meningkatkan aktivitas organ internal. Ini bekerja pada sakrum, diafragma, melemaskan ligamen, sejalan ketidakseimbangan internal. Sebuah sistem pendekatan untuk pengobatan. Perangkat ini dikembangkan oleh ahli fisiologi dan osteopati, selama 3 tahun.

Perangkat telah melewati semua uji klinis. Adalah perangkat dipatenkan yang menghilangkan masalah otot tulang belakang dan belakang. Apotek tidak untuk dijual. Memiliki semua sertifikat dan rekomendasi. Lulus uji kualitas, kesimpulan sanitasi-higienis.

Fakta menarik, penciptanya ini berasal dari Rusia. Mereka berpikir tentang menciptakan perangkat ketika saya berada di tahun ke-3 dari Institut. Hanya setelah mereka berhasil membuat mimpi menjadi kenyataan.

Bagaimana

Kamera Sacrus mengembalikan struktur tulang belakang. Memperhitungkan struktur tubuh, karya diarahkan di beberapa daerah: menghilangkan stres pada ligamen panggul, karena isolasi dan peningkatan sakrum. Mempengaruhi daerah diafragma. Meningkatkan bernapas, menurun ketegangan otot di leher. Dasar tengkorak disesuaikan dan bersantai, meninggalkan sakit leher. Meningkatkan kualitas penglihatan, meningkatkan sirkulasi otak. Penggunaan perangkat ini benar-benar aman dan tidak memiliki kontraindikasi yang jelas. Membantu untuk mengembalikan keseimbangan otot di sepanjang seluruh tulang belakang.

Sarankan  AquaStop semprot untuk sepatu: ulasan, harga, di mana untuk membeli

Perangkat ini memiliki pendekatan terpadu untuk pengobatan. Ini telah mengembangkan sistem pencegahan dan pengobatan berdasarkan itu. Penyakit sistem muskuloskeletal mudah untuk menyesuaikan dengan bantuan. Karena perangkat meregenerasi jaringan otot, mengurangi beban pada mereka, menyejajarkan posisi alami dari panggul dan tulang belakang. Kursus awal pengobatan berlangsung selama 5 sesi. Setelah menghilang ketidakseimbangan dalam tubuh, yang terganggu untuk waktu yang lama.

Pertama digunakan pada sekelompok sukarelawan. Ini terdiri dari 320 calon dengan berbagai gangguan sistem muskuloskeletal. Pada akhir kursus pertama pengobatan ditunjukkan untuk meningkatkan kesehatan semua individu yang terlibat dalam penelitian ini. Dokter merekomendasikan penggunaan perangkat dalam paket terapi tindakan.

karakteristik Listrik:

  • jumlah arus hingga 100 mA;
  • modulasi frekuensi 8-14 Hz .;
  • meningkat lambat frekuensi getaran 8-16 Hz;
  • baterai baterai 3 V;
  • dimensi 155 mm 25-80 mm x 25-45 mm.
Sacrus dilengkapi dengan magnet neodymium, yang meningkatkan permeabilitas ujung saraf jaringan. Meningkatkan sirkulasi kapiler. Model ini terbuat dari plastik kelas medis, non-alergi, yang pada gilirannya mengurangi kemungkinan alergi.

petunjuk Penggunaan

Sebelum Anda mulai menggunakan perangkat untuk koreksi tulang belakang Sacrus, mencari nasihat dari seorang spesialis. Hal ini mudah digunakan, hanya beberapa langkah dan dokter pribadi Anda sudah bekerja:

  • mulai perangkat
  • dihukum permukaan masalah
  • terus masalah daerah setidaknya 10 & mdash; 15 menit.

Untuk pengobatan yang efektif, gunakan 3-4 kali setiap hari, dengan tujuan mencegah 1-2 kali sehari. Jika tidak teratur melakukan sesi, dia hanya tidak mendapatkan manfaat apapun. Setiap pengobatan memerlukan pendekatan yang sistematis untuk mencapai efektif, hasil positif.

Indikasi untuk digunakan

Perangkat ini memiliki aplikasi luas. Dalam rangka untuk memahami apakah ia akan dapat membantu memecahkan penyakit, kami akan mengadakan semacam sistematisasi penyakit yang berlaku:

  • Kembali rasa sakit dan leher yang terkait dengan pekerjaan menetap. Akar penyebab paling umum dari komplikasi kesehatan.
  • neuralgia interkostal. Proses patologis terjadi karena kompresi, peradangan atau iritasi pada saraf interkostal.
  • Rendah kembali sakit dari tingkat apapun. Satu set distrofik patologi di tulang rawan artikular. Memiliki kemampuan untuk membentuk hampir setiap sendi, namun biasanya hanya mempengaruhi diskus intervertebralis. Gangguan pada yang terkena segmen bermotor vertebral. Penghancuran struktur PDS (otot, tulang rawan, kapsul sendi, ligamen, midpassage disk) menyeret belakangnya kejang paksa dari otot-otot longitudinal belakang dengan tugas membatasi jumlah perjalanan di daerah ini dari tulang belakang. otot spasmodik memberi tekanan pada pembuluh darah, menurunkan kapasitas aliran darah. Ada risiko dari “lingkaran setan”.
  • Saraf terjepit. Pengurangan konsekuensi saraf dari disk intervertebralis, inti dari vertebra atau otot disertai dengan tiba-tiba, sakit membosankan membosankan. Banyak dilakukan saraf terjepit di tulang belakang.
  • Migrain, osteochondrosis serviks, sakit kepala. Patologi terkait dengan lesi dari disk tulang rawan intervertebralis dapat disertai dengan parah, sakit kepala melemahkan. Kelainan ini menyebabkan fenomena apatis dalam pembuluh darah, dipersarafi oleh pembengkakan bahan dan patologi sirkulasi medula akibat gangguan peredaran darah dalam 1 atau 2 arteri vertebralis.
Sarankan  Glam Hair semprot untuk pertumbuhan rambut: ulasan, harga, di mana untuk membeli

Pencegahan muskuloskeletal. Difokuskan pada penguatan tulang, otot, sendi sinovial, dan penghapusan patologi.

Kontraindikasi penggunaan

Setiap perangkat medis, ia memiliki kontraindikasi nya.

  1. Infeksi pada tulang belakang dan sendi. Berhubungan dengan infeksi atau keracunan, trauma, peradangan atau keausan tulang rawan.
  2. Spinal cord tumor. Tumor terletak di daerah dorsal otak.
  3. Post-traumatic kondisi. keadaan psikologis keras, yang muncul di hasil situasi stres individu atau siklus.
  4. Scoliosis 4 derajat. Sebuah pandangan yang baik dari kurangnya simetri tulang belikat, tulang rusuk, bahu. klaudikasio mungkin, revoboot, gangguan gaya berjalan.
  5. Ankylosis. sendi bergerak, terjadi sebagai konsekuensi dari pembentukan tulang, tulang rawan atau luka berserat tambatan artikular tulang.
  6. Spondylolisthesis. struktur geser tulang belakang, dan sebenarnya relatif dari atasnya vertebra di bawahnya.
  7. Kekalahan organ internal.

Hampir semua orang yang duduk banyak waktu di belakang kemudi, meja tulis, satu komputer pribadi. Sering mengalami ketidaknyamanan di punggung bawah, tapi jarang berkonsentrasi pada mereka. Dihitung bahwa penyakit ini memerlukan pengobatan dan terjadi secara independen. Namun, dalam proses, komplikasi dapat terjadi.

The kontraindikasi utama untuk menggunakan adalah intoleransi pribadi untuk arus listrik. Hal yang sama tidak dapat digunakan untuk orang memakai alat pacu jantung.

Harga

Biaya perangkat Sacrus cukup rendah di Moskow dan St Petersburg. Kadang-kadang harga tidak melebihi 2.700 rubel, dan itu jauh lebih murah daripada pergi ke dokter spesialis. Perangkat hanya muncul di pasar segera untuk memprediksi harga akan meningkat.

Dimana untuk membeli

Apotek tidak hanya dijual di toko online. Membeli kamera yang lebih baik di situs resmi penjual. Waspadalah terhadap imitasi.

Kembali rasa sakit, gejala penyakit tulang belakang dan otot punggung. Penyakit ini khas untuk kebanyakan orang. Paling sering penyakit ini mempengaruhi orang tua. Ya dan muda adalah manifestasi dari sakit punggung, terutama mereka yang terlibat dalam olahraga profesional. Tapi sekarang penyakit ini cukup diobati dengan menggunakan aparat untuk …

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*