SnailMe (Snail Me) – Thailand krim bekicot untuk peremajaan: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total: 0    Average: 0/5]

Ulasan krim wajah SnailMe, atas dasar rahasia Achatina siput Afrika raksasa. Efek yang ditujukan untuk memulihkan epidermis atas, memperbaiki kondisi kulit, kerutan.

SnailMe & mdash; apa itu?

Untuk setiap perempuan adalah penting untuk memiliki terawat kulit indah. Itulah sebabnya banyak yang bersedia untuk menghabiskan banyak uang dan waktu pada perawatan, operasi plastik, krim mahal. Snail cream SnailMe memungkinkan Anda untuk membuat kulit lebih sempurna tanpa menggunakan metode drastis. masalah kulit seperti: jerawat, nada merata, peradangan, keriput, ruam, mudah dipecahkan setelah aplikasi.

Krim menghaluskan permukaan kulit, pori-pori, bekas luka, merapikan keriput. keindahan Asia telah mengevaluasi kemampuan krim siput martabat & mdash; sangat populer di Thailand dan menjadi bestseller. Baru-baru ini menjadi tersedia di pasar domestik kosmetik.

Rahasia efek dari krim di lendir Achatina. Dengan bantuan, siput mampu menambal semua retak, lubang dan bahkan lubang besar muncul di shell.

Dimana untuk membeli

Banyak orang bertanya-tanya bisa saya beli SnailMe di kota-kota besar seperti Moskow, Kiev, SPb-dapat dibeli dari setiap kota. Di apotek, tidak hanya dijual di situs resmi dari pemasok.

Untuk pembelian perlu mengisi formulir pemesanan di website. Kemudian Anda perlu menunggu panggilan manajer dan penasihat. Dia akan mengkonfirmasi pendaftaran dan menyerahkan pesanan. Pengiriman cepat untuk setiap kota.

Harga

Biaya krim SnailMe disajikan di situs pemasok resmi dengan diskon 50% dan akan:

  • Ukraina UAH – 399,
  • Belarus & mdash; 339.000 Bel. RUB
  • Kazakhstan & mdash; tenge 5990,
  • Rusia & mdash; 990 RUB.

Bagaimana

Untuk fsuplementsibilitas karena komposisi: siput hitam rahasia dicampur dengan berbagai bumbu penyembuhan. Komposisi itu secara menyeluruh dipilih oleh spesialis terbaik. Karena sejumlah besar elemen penting dalam sekresi siput, kulit menerima nutrisi yang cukup, diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. SnailMe dapat digunakan tidak hanya untuk wajah, tapi juga untuk leher, d & eacute; collet & eacute ;, tangan.

Sarankan  Prostect - harga, di mana untuk membeli, opini, sirup

Setelah menerapkan krim siput, wajah menjadi lebih sehat dalam penampilan, lebih bercahaya dan sempurna. Banyak wanita yang telah menggunakannya telah memperhatikan efek positif pada keriput, cacat pigmentasi, kerusakan mekanis dari kulit. orang menjadi lebih sehat dan muda. Penting untuk dicatat bahwa lendir digunakan dalam medium, komposisi mirip dengan epidermis manusia, sehingga sangat cocok untuk kulit dan memberikan hasil yang indah.

SnailMe ini berdampak:

  • Mengembalikan nada kulit & mdash; menjadi elastis dan kencang,
  • Mengembalikan kulit setelah proses inflamasi dan kerusakan mekanis, secara efektif mempersempit pori-pori, menghilang bintik-bintik hitam, bekas luka kecil dan stretch mark,
  • < li> efek menenangkan di daerah jengkel dari dermis, mengurangi peradangan, gatal-gatal, membersihkan ruam,

  • Meratakan warna kulit , membuatnya menjadi alami, sehat melihat kembali,
  • menyembuhkan retak mikroskopik, luka, tanda-tanda peradangan,
  • Menghaluskan keriput , mencegah penuaan dini,
  • Melembabkan dan memberi nutrisi lapisan dalam dermis,
  • Menghapus bintik-bintik usia , bintik-bintik,
  • < > Hypoallergenic SnailMe krim yang kuat cocok untuk wanita dengan kulit yang sangat sensitif
  • Memiliki kemampuan antibakteri , yang memungkinkan Anda dengan cepat dan akurat diperketat semua lesi, bekas luka adalah proses inflamasi ,
  • Menghapus kaki cream gagak tidak memiliki kontraindikasi untuk digunakan di daerah mata,
  • Meningkatkan metabolisme di jaringan dari epidermis pada tingkat sel,
  • Menyebabkan generasi protein , mempertahankan tingkat yang diperlukan nya,
  • memutihkan kulit ,
  • Memberikan stabil tahan lama hasil selama bertahun-tahun, sudah terlihat pada minggu ketiga digunakan.

Biasa menggunakan krim mengembalikan regenerasi kulit, menyebabkan produksi elastin dan kolagen.

Komposisi

Krim SnailMe benar-benar alami dan aman lingkungan. Kurangnya komponen kimia memungkinkan penggunaannya untuk jenis kulit sensitif.

komponen utama:

  • Sekresi dari siput raksasa hitam & mdash; memiliki serat kolagen, kondroitin, kompsuplements multivitamin, elastin, allantoin. Sebuah efek positif pada proses regeneratif epidermis pada lapisan apapun, pada jaringan pendukung dan ikat.
  • Essence of cemara adalah bahan tradisional dalam obat rakyat Asia. Menghilangkan peradangan, merangsang sirkulasi darah, meremajakan.
  • Hyaluronic acid & mdash; menembus ke lapisan lebih dalam dari dermis, memperbaharui cadangan Anda dalam sel, mengisi kelembaban mereka.

Melalui komponen ini, alat ini dipengaruhi ringan dan menyenangkan & mdash; tidak meninggalkan perasaan berat setelah aplikasi, residu berminyak, menyerap dengan cepat .

Bahan krim sempurna melengkapi satu sama lain dan membuat obat mujarab nyata kecantikan & mdash; yang aman dan efektif. Aksi yang kompsuplements dan berlangsung bertahun-tahun.

petunjuk Penggunaan

Snail cream SnailMe harus menggunakan setiap hari. Ini harus diterapkan satu sampai dua kali sehari. Jumlah aplikasi tergantung pada kondisi kulit dan hasil yang diinginkan. Pada usia 35 tahun adalah mungkin untuk menerapkan program. Durasi kursus tergantung pada kondisi Umum epidermis. Setelah 35 tahun krim dapat digunakan secara aman secara teratur.

Kesaksian

Anda harus menerapkan krim jika ada bukti seperti:

  1. Umur bintik-bintik, bintik-bintik,
  2. Jerawat, jerawat, kulit bermasalah,
  3. Scars, bekas luka dari jerawat,
  4. garis-garis halus, tanda-tanda awal penuaan,
  5. Celah, kekeringan yang berlebihan, mengelupas.

Kontraindikasi

Penelitian telah mengkonfirmasi keamanan dana, sehingga kontraindikasi jelas untuk penggunaannya di sana.

Standing sebelum digunakan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit tentang kondisi kulit Anda dan durasi kursus.
Ulasan krim wajah SnailMe, atas dasar rahasia Achatina siput Afrika raksasa. Efek yang ditujukan untuk memulihkan epidermis atas, memperbaiki kondisi kulit, kerutan. SnailMe – apa itu? Untuk setiap perempuan adalah penting untuk memiliki terawat kulit indah. Itulah sebabnya banyak yang bersedia untuk menghabiskan banyak uang dan waktu pada perawatan, plastik …

Sarankan  Royal Cream - kerut krim: ulasan, harga, di mana untuk membeli
Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*