sunglasses Spy+: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total: 0    Average: 0/5]

Sunglasses Spy + & mdash; hit yang tak perlu dari lalu dan tahun ini. Ulasan aksesori asli, yang dihadiri oleh pereli yang terkenal dan Snowboarder bawah.

Tentang merek

perusahaan Amerika SpyOptic & mdash; pusat untuk kerjasama kreatif olahragawan terkenal dan desainer, Disatukan oleh obsesi dengan olahraga, teknologi modern dan fashion. Kegiatan gabungan dari pikiran kreatif sejak tahun 1994, menciptakan produk-produk asli yang menonjol untuk kecerahan dan fungsi mereka. Antara lain, perusahaan memproduksi dan menjual: kacamata hitam, masker untuk snowboarders, earbud, bahkan pakaian olahraga.

Beberapa tahun yang lalu SpyOptic telah menandatangani kontrak dengan salah satu orang yang paling berpengaruh dalam bisnis olahraga & mdash; Blok ken. Selain mengelola perusahaan yang sukses yang mengkhususkan diri dalam pembuatan sepatu untuk olahraga ekstrim, Blok bergerak dalam mengemudi yang ekstrim, snowboarding, motorcross, jumping ski, rally. Menarik video yang ekstrim dengan partisipasinya adalah yang paling dilihat di Internet.

Hasil kerjasama dan SpyOptic Ken Block adalah terang, penuh warna kacamata hitam SPY + HELM. Anda dapat memesan mereka di situs resmi distributor, berada di kota-kota Rusia atau Ukraina, misalnya, di Samara, Kursk, Krasnoyarsk, dan bahkan di Donetsk. Aksesoris hit besar asli diakui sebagai 2015-2016. Blok itu sendiri mencatat bahwa makhluk ini adalah salah satu penemuan yang paling sukses dan paling keren, penciptaan yang ia harus berpartisipasi.

Penampilan

Sunglasses SPY + menonjol dari aksesoris kacamata kerumunan eye-catching dan berani, “a La 90-an”. lensa besar benar-benar menutup mata, efektif melindungi mereka dari sinar matahari dan angin. desain yang stylish dan desain kreatif memungkinkan Anda untuk berdiri keluar dari kerumunan dan menarik perhatian orang lain.

Sarankan  Choco-Lite Hydrating Cream Review: Seberapa Aman dan Efektifkah Ini?

Fitur utama dari lensa & mdash; warna. Padat, gelap “kaca” secara bertahap meninggalkan di masa lalu. Di tempat mereka datang terang, catchy, lensa ceria dari awal polystyrene. kacamata hitam garis aksesoris yang beragam sehingga bahkan pembeli yang paling cerewet dan cerdas akan dapat memilih warna yang tepat. Fashionista hidup tidak hanya di Moskow dan SPb, tetapi juga di Barnaul, Penza, Omsk, dan kota-kota lain dari Rusia dan luar negeri, akan menghargai aksesori luar negeri.

potongan Ear kacamata dari Ken Block dilepas. Hal ini juga memungkinkan untuk campuran sesuai dengan preferensi selera mereka dan gaya. Skatova grafis & mdash; Kosuplementsi Chip.

Siapa yang butuh Spy +

Sunglasses Spy + adalah aksesori modern dan trendi yang akan sesuai dengan orang-orang muda, menjaga dengan kali. Mereka sempurna melengkapi gaya anak muda di pakaian, apakah itu “grunge” atau “punk” atau “rumah”.

Pria dan wanita di berbagai olahraga, termasuk ekstrim, aksesori juga akan menyukai. Khusus lapisan anti-silau menghilangkan kebutuhan untuk juling mata saya. Ken Block bahkan merilis sebuah video yang menarik, yang menunjukkan seberapa populer kacamata Spy + driver gigi balap yang sesuai.

Bisnis orang yang dipaksa untuk mengikuti kode berpakaian, tetapi ingin berdiri keluar dari kerumunan “kerah putih” juga akan menghargai sepotong berseni ini. Poin nada diredam sempurna untuk setelan klasik modern.

Di mana pun Anda berada, apakah di Novocherkassk, Novosibirsk dan Kiev, kacamata hitam SPY + akan melindungi mata Anda dan kulit dari sinar UV dan menonjolkan individualitas.

Keuntungan

Spy + telah memperoleh popularitas besar bukan hanya karena desain yang unik, tetapi juga karena sejumlah keunggulan.

  1. Lensa diproduksi sesuai dengan teknologi unik terbaru yang menjamin kontras tinggi gambar transmisi dan rona hidup gambar mendatang. Anda akan melihat dengan jelas tanpa distorsi, yang terutama penting bagi pengendara dan atlet.
  2. Clear, gambar yang akurat akan menghemat mata dari stres yang tidak perlu. Mata tidak akan ketegangan sehingga tidak akan mata dan sakit kepala.
  3. poin Bentuk dan bahan dari mana mereka diproduksi, akan memungkinkan Anda untuk merasa nyaman. Jangan RUB kuil-kuil, bantalan hidung tidak menggali ke dalam hidung, potongan telinga menjaga gelas di posisi yang diinginkan.
  4. perlindungan UV akan menyelamatkan mata dari nyeri tajam, nyeri, keausan dini dan kerusakan penglihatan.
  5. Kualitas pengerjaan memastikan penggunaan waktu yang lama aksesori.
  6. SPY + terlihat sama baik pada pria dan wanita.
Sarankan  CND Shellac set lak: ulasan, harga, di mana untuk membeli

Spesifikasi

Bahan:

  • pegangan dan pesuplement terbuat dari plastik asetat dampak-tahan;
  • lensa dari polystyrene anti gores.

Fitur: kualitas UV perlindungan UV400.

Parameters:

  • panjang poin (dari kuil ke kuil): 145mm;
  • panjang salah satu lengan: 134 mm;
  • jarak antara lensa: 20-21 mm;
  • satu lensa: 52 x 48 mm.

Warna: bervariasi.

Dimana untuk membeli

Untuk membeli kacamata Spy +, Anda dapat memiliki distributor resmi bekerja secara langsung dengan produsen dan dealer-nya. Situs distributor resmi berisi informasi tentang produk, pilihan pembayaran, waktu pengiriman dan jaminan.

Sunglasses Spy + & mdash; hit yang tak perlu dari lalu dan tahun ini. Ulasan aksesori asli, yang dihadiri oleh pereli yang terkenal dan Snowboarder bawah. Tentang merek perusahaan Amerika SpyOptic & mdash; pusat untuk kerjasama kreatif olahragawan terkenal dan desainer, Disatukan oleh obsesi dengan olahraga, teknologi modern dan fashion. Kegiatan gabungan dari pikiran kreatif dari 1994 …

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*