Suplemen kaca pembesar: Apakah Penirum benar-benar membantu Anda memperbesar penis Anda?

[Total: 0    Average: 0/5]

Kelahiran hingga 7 cm lebih panjang, lebih masif dan lebih tebal, dan peningkatan potensi yang nyata – meskipun janji pil untuk pembesaran dapat membangkitkan imajinasi Anda, pria masih terbagi rata: menjadi pendukung perpanjangan farmakologi maskulinitas dan skeptis seperti solusinya. Apa efek pil pembesaran penis dan apakah layak untuk diraih?

“Kompleks kecil” – goresan pada maskulinitas

Untungnya, saat-saat ketika dokter merasa malu untuk menceritakan tentang masalah tempat tidur yang perlahan-lahan terlupakan. Hari ini, pendekatan terhadap seksualitas jauh lebih terbuka dan sadar, dan tabu secara bertahap menghilang. Ada juga tuntutan yang terus meningkat dari wanita yang tidak lagi malu akan kebutuhan mereka dan dapat berbicara secara terbuka tentang ketidakpuasan seksual. Tidak heran bahwa semakin banyak pria mencari cara untuk meningkatkan kemampuan seksual mereka.
Menurut data terbaru, kompleks penis kecil dapat mempengaruhi sebanyak 46% pria di Polandia. Sebagian besar dari mereka, bagaimanapun, tidak ingin mendengar tentang peregangan berat penis atau tentang latihan memalukan dengan pompa. metode, serta operasi bedah mahal, perlahan-lahan turun dari tanah, dan digantikan oleh pil modern yang bijaksana, yang seharusnya memperpanjang penis tanpa rasa sakit, biaya besar atau konsultasi dengan dokter. Harga rendah, ketersediaan mudah dan janji hasil cepat tidak meyakinkan semua orang, namun, meninggalkan satu keraguan utama – apakah pil pembesaran penis benar-benar bekerja?

Pil zoom – resep untuk ukuran XXL

Keuntungan dari tablet untuk ekstensi penis adalah terutama bahwa penggunaannya tidak memerlukan kunjungan ke kantor urologi dan, yang paling penting, tidak ada intervensi bedah di titik paling sensitif dari tubuh laki-laki. Apalagi, produsen agen tersebut memastikan bahwa efek dari pembesaran penis bersifat permanen dan pil itu sendiri sepenuhnya alami dan aman. Mengapa kemudian mereka menyebabkan begitu banyak kontroversi?
Melihat melalui forum di Internet, orang dapat sampai pada kesimpulan bahwa banyak pria menggunakan pil pembesaran penis sedikit ‘membabi buta’. Kurangnya pengetahuan tentang komposisi persiapan individu atau metode dosis yang ditentukan sendiri mungkin memang menimbulkan kekhawatiran tentang sisi yang tidak diinginkan efek.Sebagian besar pria tidak tahu di mana untuk membeli tablet yang tepat, bagaimana memilih mereka dan bagaimana menggunakannya.Untuk mengatur pengetahuan kita tentang metode farmakologi penis perpanjangan dan untuk mengeksplorasi fenomena pil pembesar, kali ini kami memutuskan untuk periksa persiapan yang disebut

Mayoritas laki-laki yang sedang mempertimbangkan memperbesar maskulinitas mereka menjadikan masalah keuangan sebagai kriteria utama. Hal ini dapat dimengerti, meskipun para spesialis menekankan bahwa harga suatu persiapan tidak boleh menjadi satu-satunya penentu pilihan pil-pil tertentu. Perlu diketahui bahwa sementara pil untuk 400 PLN mungkin tidak berbeda dari 250 PLN, harga yang mencurigakan rendah (di bawah 50-60 PLN) harus meningkatkan kekhawatiran tentang efektivitas persiapan. Mengapa? L-arginin dan L-karnitin, digunakan untuk farmakologis perluasan cavernosa penis, adalah zat yang sulit untuk dipilih di bawah kondisi laboratorium dan oleh karena itu produk yang mengandung mereka tidak harus murah.
Wawasan kami di apotek online, di allegro dan langsung di toko produsen telah memungkinkan kami untuk menetapkan bahwa biaya paket tunggal adalah sebagai berikutsekitar 120 – 150 PLN. Jadi kita berbicara tentang apa yang disebut rak tengah, di mana sebagian besar pil untuk pembesaran penis ditempatkan. Dan seberapa efektifkah itu?

Sarankan  Bactefort - pendapat, komentar, harga, di mana untuk membeli

Tablet pembesaran penis – begitulah cara kerjanya

L-arginin dalam kombinasi dengan L-karnitin sangat merangsang zat aktif yang meningkatkan aliran darah ke penis dan mempengaruhi ekspansi permanen dari tubuh kavernous dan spongy. Fakta bahwa bahan-bahan ini juga meningkatkan spermatogenesis dan mempercepat regenerasi setelah hubungan seksual menjelaskan mengapa persiapan seperti Penirum dapat memiliki dampak nyata tidak hanya pada ukuran penis, tetapi juga pada peningkatan kinerja seksual dan memperkuat potensi. Namun, tidak mungkin untuk mengharapkan bahwa penggunaan tablet pembesar akan membawa efek yang sama spektakulernya bagi setiap pria – banyak tergantung pada gen, gaya hidup atau ukuran awal penis.
Dari sudut pandang biologis, pembesaran tubuh kavernosa, yang meningkatkan kepiawaian penis, bukanlah hal baru – ini adalah proses yang sepenuhnya alami, diamati selama ereksi. Mengingat bahwa L-arginin di Penirum menyumbang hampir 70% dari semua komponen, aksinya tentu berkontribusi pada peningkatan aliran darah ke dalam pembuluh dan perluasannya.“Apakah efek pembesaran akan konstan tergantung pada sebagian besar konsekuensi dan keteraturan mengambil persiapan.”menjelaskan seksolog Piotr JodÅ‚a.

Penirum – apakah itu layak atau tidak?

Tidak ada keraguan bahwa obat modern dan solusi farmakologis secara bertahap mendorong instrumen berisiko untuk pembesaran penis mekanik keluar dari pasar. Ketersediaan online mudah, harga rendah dan pendapat tentang efek cepat tentu berkontribusi pada semakin populernya pil seperti Penirum. Meskipun janji-janji untuk memperpanjang penis dengan 8 cm dalam 7 hari adalah sedikit berlebihan, tambahan 5-6 cm dalam sebulan adalah hasil – dari sudut pandang medis – cukup nyata untuk dicapai.
Ketika Anda memutuskan untuk meningkatkan maskulinitas dengan bantuan tablet, Anda harus selalu hati-hati menganalisis komposisi mereka, memeriksa pendapat dan secara ketat mengikuti metode dosis yang dianjurkan. Perlu diketahui bahwa tidak ada tablet yang tersedia di atas meja akan mengubah 5 cm penis menjadi 19 cm raksasa, tetapi untuk pria yang ingin memperpanjang kehidupan alami mereka dengan 6-7 cm, mereka dapat bekerja dengan baik. Apakah dan seberapa banyak untuk memperbesar maskulinitas Anda dengan bantuan langkah-langkah seperti Penirum, semua orang harus sudah memutuskan sendiri.

Sarankan  Xtrazex - potensi, opini, harga, di mana untuk membeli, asli, atau apakah itu layak?
Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 388 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*