ValgoSocks – kaus kaki dari tulang-tulang di kaki: ulasan, harga, di mana untuk membeli

[Total: 0    Average: 0/5]

ValgoSocks – jari kaki dari bunions di kaki

Semua informasi yang paling penting dalam 1 klik

  • 1 apa ValgoSocks?
  • 2 Bagaimana
  • 3 Komposisi
  • 4 Metode aplikasi
  • 5 Bacaan
  • 6 Kontraindikasi
  • 7 Harga
  • 8 dimana untuk membeli

Ikhtisar kaus kaki ValgoSocks – pemecah masalah tekstil, yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan menyingkirkan bunions di kaki di rumah: cepat, efektif, dan nyaman. Prinsip operasi ValgoSocks.

Apa ValgoSocks?

ValgoSocks adalah perangkat revolusioner yang memungkinkan orang yang mengalami masalah dengan “tulang” untuk memecahkan mereka di rumah tanpa perlu prosedur tambahan atau latihan.

menyakitkan “tulang” di kakinya adalah masalah nyata bagi banyak orang. Terutama yang mempengaruhi wanita yang terpaksa setiap hari memakai sepatu nyaman: sepatu hak tinggi dengan bagian depan yang sempit. Tunduk penyakit dan pecinta stiletto modis. sepatu seperti visual memanjangkan kaki, tetapi jaringan sendi itu akan menghancurkan.

Di bawah beban konstan tulang jempol kaki mengubah posisinya, sisi luarnya pergi ke sisa jari-jari, dan mendukung dalam dalam bentuk benjolan jesuplement – “tulang”. Socks ValgoSocks dikembangkan dalam rangka untuk memperbaiki situasi seperti ini dan untuk mengembalikan posisi normal tulang.

ValgoSocks terlihat seperti perban untuk jari. Di satu sisi mereka memiliki lubang untuk jari besar dan kecil, dan di sisi lain – Velcro untuk mengikat di tumit. Di bawah bagian tengah kaki, lapisan metatarsal, menaikkan itu relatif terhadap kaki dan tumit. Desain ini memiliki satu tujuan – untuk kembali jari ke posisi semula, melepaskan sendi dari beban berlebihan dan dengan demikian menyingkirkan penyebab iritasi dan peradangan nya. Kaus kaki memiliki warna beige netral, tidak terlihat di bawah sepatu yang tersedia untuk dipakai sehari-hari di rumah dan di jalan atau di kantor.

Alat ini adalah sebuah alternatif untuk bedah menyingkirkan tulang di kaki. Hal ini tidak traumatis dan tidak memiliki komplikasi ketika Anda menggunakan dan jauh lebih murah dalam harga. Efek maksimum dicapai secara bertahap, hasil instan bisa diharapkan. Namun, rasa sakit hilang segera setelah memulai penggunaan fixture tersebut.

Bagaimana

Prinsip perban terletak pada keselarasan kaki, penghapusan kelasi melintang, yang merupakan alasan untuk perpanjangan depan kaki dan deviasi dari jempol kaki. Valgus deviasi (penyimpangan dari jempol kaki dalam) dikoreksi karena upaya directional konstan yang dilakukan oleh perban. Koreksi berlangsung sangat perlahan dan bertahap.

Sepasang gunung yang memiliki kaus kaki dari tulang ValgoSocks dirancang untuk jari cacat dan kelingking. Pada bagian belakang kaki – gesper. Mengamankan perban, Anda menempatkan usaha dalam desain dan memperbaikinya ketat pada kaki. stres ini menghemat waktu dan biaya
dalam kain fit dan menciptakan tekanan konstan dalam arah yang diinginkan.

metatarsal lapisan bantalan oval bentuk lengkungan fisiologis lengkungan kaki, mendistribusikan beban dari depan. Berkala memindahkannya ke lokasi baru, adalah mungkin untuk membentuk tikungan ini persis seperti itu terjadi di kaki tanpa kelasi. Dengan demikian, ValgoSocks melakukan fungsi-fungsi berikut:

  • meluruskan sendi jempol kaki, kembali ke tempat . Berhenti iritasi pengaruh eksternal dan trauma konstan dari dalam. Akibatnya, tulang menurun dalam ukuran dan akhirnya menghilang, menduduki tempat awal.
  • meluruskan jari, membawanya ke posisi ditetapkan oleh alam . Dalam kasus-kasus sulit, ketika jari adalah pada sudut akut ke depan kaki dan sakit lain, campur dengan mereka pada bidang yang sama, untuk memperbaikinya Anda perlu lebih keras, gesper pengetatan kuat di belakang.
  • Menghilangkan . Jika Anda menghilangkan ketegangan Anda harus menunggu beberapa saat, maka rasa sakit segera menghilang. Hal ini karena beban didistribusikan dengan benar, menghapus dari depan kaki kelebihan berat badan. sendi yang rusak tidak dikenakan membebani dan tidak sakit.
  • Mengembalikan tampilan alami . Ketika rasa sakit hilang, mendapat tugas berikutnya: untuk kembali kaki mantan daya tarik dan bentuk yang indah. Untuk memakai aman sepatu terbuka atau berjalan tanpa alas kaki di pantai, Anda harus peduli tentang bentuk yang tepat dari kaki mereka.
  • Memberikan kepercayaan . Ketika gerakan membawa tidak sakit, tapi kesenangan dan kegembiraan kaki bentuk yang sempurna, hidup menjadi jauh lebih bahagia, lebih cerah dan lebih menarik.
Dengan demikian, penjepit dari fasciitis plantar perlahan-lahan sejalan posisi tulang kaki relatif satu sama lain. Koreksi halus, hal itu dapat dihentikan setiap saat ketika hasil yang diinginkan akan tercapai. Pengaruh perbaikan berdiri dan dengan pilihan yang tepat dari sepatu dalam kehidupan ostaetsya masa depan. Jika Anda merasa bahwa pelanggaran dikembalikan, Anda selalu dapat kembali resor untuk menggunakan ValgoSocks untuk segera menghentikan proses deformasi.

Komposisi

Bahan yang digunakan untuk kaus kaki menjahit, memiliki sifat sebagai berikut:

  1. Elastisitas . Dia menggeliat, memungkinkan band pinggang untuk kaki dari berbagai ukuran, tetapi memegang bentuknya, menyediakan gaya tarik yang cukup. Di satu sisi, sambil mengenakan korektor tidak terjadi ketidaknyamanan dengan yang lain – akumulasi efek perbuatannya, tulang secara bertahap menjadi kondisi fisiologis
  2. Kekuatan .. kain memiliki menenun khusus dan terdiri dari benang tahan lama. Ketika digunakan sebagai diarahkan dan lembut hal mencuci akan bertahan lama. Untuk merusak kekuatan kain dapat mencuci dalam air panas atau mendidih. Melindunginya dari pengaruh tersebut.
  3. The hygroscopicity . Materi adalah bernapas dan tidak menciptakan kelembaban yang berlebihan, yang dapat berfungsi sebagai dorongan untuk pengembangan infeksi jamur pada kulit.
  4. Hypoallergenic . kain tidak mengandung kotoran alergi dan dapat dioperasikan untuk orang dengan kulit sensitif.
Perawatan perban adalah untuk mencuci tangan dalam air dingin atau larutan sabun pada suhu kamar. kaus kaki kering lebih baik di udara, tidak pada baterai, sehingga mereka tidak akan kehilangan bentuk mereka.

Metode aplikasi

Untuk menggunakan kaus kaki dari tulang ValgoSocks sangat sederhana. Mereka harus dikenakan pada siang hari atau malam hari. Jika tidak mungkin untuk menggunakan mereka 24 jam setiap hari, kemudian meninggalkan pada kaki sesuai dengan situasi. Semakin banyak waktu jari ditempatkan di bawah tekanan kunci korektif, semakin cepat Anda dapat mengharapkan hasil.

Selama penggunaan, kaus kaki harus nyaman, ukuran yang tepat sepatu dengan tumit yang moderat. Podiatrists merekomendasikan penggunaan sepatu tersebut dan setelah normalisasi posisi tulang kaki.

Pada bagian bawah kaus kaki memiliki pad metatarsal itu adalah situasi yang harus diganti setiap 3-4 hari. Termasuk dengan kaus kaki adalah rinci manual, berikut ini yang dimungkinkan untuk mencapai yang terbaik dan tercepat hasilnya.

Kesaksian

Socks dari tulang di leg akan berguna di bawah kondisi ini:

  • kelainan bentuk kaki akibat kelengkungan ibu jari, “perawatan” kepada orang lain . punggawa memegang jari dalam posisi yang benar, jika itu tidak mungkin karena kelengkungan yang kuat, lebih dekat kepadanya.
  • Kemerahan dan benjolan di pit peach, jagung itu . Tekanan di tempat ini ditransfer ke seluruh kaki dan didistribusikan secara merata. kain menjadi pelindung dan tidak memungkinkan sepatu untuk RUB tulang.
  • platypodia Transverse dan lentur yang dihasilkan sekunder dari tulang kaki . Socks mencegah dampak yang menghancurkan dari kaki datar dan tidak diperbolehkan untuk mempengaruhi posisi sendi. Tetapi jika efek tersebut sudah dilaksanakan, maka ValgoSocks menghilangkan (meniadakan), dan menyebabkan keadaan kerangka kaki dengan norma fisiologis.
  • kaki Diratakan . Terbentuk karena sepatu yang tidak tepat, peningkatan ketegangan atau kelebihan berat badan diratakan kaki sangat sulit kehidupan seseorang. Kaus kaki dengan kunci menghapus sebagian besar beban dari depan kaki dan mendistribusikannya secara merata.
  • Nyeri atau hanya tidak nyaman saat berjalan atau berdiri lama. ValgoSocks cepat mengatasi masalah ini, pada hari-hari pertama dari aplikasi.

Kontraindikasi

Sendiri kaus kaki < / strong> tidak memiliki kontraindikasi untuk digunakan, namun ada kondisi di mana perlu menunggu dengan penggunaan mereka. Dalam kondisi ini mereka tidak akan dapat sepenuhnya menjalankan fungsinya dan dapat menyebabkan perkembangan atau memburuknya penyakit lain yang tidak berhubungan langsung dengan valgus deformitas kaki.

  • integritas The dari kulit. The mengenakan aksesori, termasuk ini, akan menyebabkan melambatnya proses regenerasi.
  • penyakit jamur. Infeksi jamur memerlukan perawatan sebelum penggunaan kaus kaki. perban tidak akan berpengaruh terhadap jalannya penyakit jamur, bagaimanapun, dapat menjadi sumber perezarazhenie setelah pengobatan, karena tidak dapat didesinfeksi tanpa merusak keadaan materi.
    < li> Pertumbuhan pada kulit yang bersentuhan dengan desain. tekanan tambahan mungkin memiliki efek tak terduga pada perkembangan mereka.
Ketika sehat kulit, berhenti untuk menggunakan kaus kaki ValgoSocks. Dalam kasus lain, Anda harus terlebih dahulu mencapai mendapatkan menyingkirkan pelanggaran terkait, kemudian mulai koreksi posisi tulang.

Harga

Biaya kaus kaki di situs dealer resmi sering berkurang 50% dari harga asli. penjual membatasi tindakan waktu, tetapi secara teratur mengulangi

  • Rusia -.. 990rub
  • Ukraina – 399грив
  • Bulgaria -. 59лев
  • di Inggris – £ 60
  • di Hungaria, 8900 HUF
  • di Italia, Jerman, Portugal atau Spanyol – 39 €
  • di Kazakhstan tenge 5390
  • Belarus – 290 000 Belarus. RUB
  • di Siprus dan di Yunani – 29 €
  • di Belanda 60 €
  • di Moldova – 399 lei
  • Azerbaijan – 24 manat
  • Armenia -. 13990
  • di Kyrgyzstan – som Kyrgyz 1399
  • di Polandia 139злотых
  • di Rumania – Rumania LEU 139
  • Turki – 149 lira
  • di Uzbekistan 99 000 sum
  • di Perancis 39 €
  • Kroasia – 299кун
  • Republik Ceko – Gastrenitкрон
  • Swiss – 60 Swiss FR
  • Latvia, Estonia, Lithuania -. 24 €

Dimana untuk membeli

ValgoSocks untuk membeli dari dealer resmi berarti untuk melindungi diri dari menerima analog standar, palsu, dibuat dari bahan yang aneh. Banding ke analog yang penuh dengan pembelian yang tidak efisien perban tidak mempengaruhi sendi: tulang menonjol keluar sebagai, dan tetap. Dalam kasus terburuk efeknya bisa berlawanan dengan yang diharapkan. Cara terbaik untuk memilih adalah merupakan website resmi.

Tidak ada bahan bersertifikat dapat dimasukkan bahan kimia berbahaya dan terus menerus memakai korektor untuk menyebabkan iritasi, lecet, alergi. Bahan dan desain kunci dipatenkan, dan memiliki sertifikat kesesuaian

Produsen:.. OOO “Chantal”, Moskow, jalan Nikulinskaya, rumah 23

< p>